DEMO KARYAWAN PERUSAAHAN PT.YAKJIN JAYA INDONESIA.

Posted on

demo yakjin
Sumedang. Buser Trans Online.

Seluruh karyawan sekita 3.000. orang Pt. Yakjin (selasa 26 April 2016) berunjuk rasa di halaman Perusahaan, menginginkan karyawan yang sudah bekerja selama 3-4 tahun tidak di PHK.

Perusahan mengeluarkan peraturan bagi karyawan yang sudah  bekerja selama 3-4 tahun di berhentikan, perusahan menerima kembali karyawan yang baru. Peraturan ini merugikan karyawan senior, yang telah mengabdikan diri dan punya loyalitas terhadap Perusahaan kalau sampai di berhentikan.

Perusaahan menunjuk  kuasa hukumnya Bernard Rumanggit SH untuk mewakili  pihak Perusaan dalam perundingan dengan pihak karyawan yang di wakili oleh Wawan Cs. dengan saksi saksi dari Kapolsek Cicanggung Topan, Danramil Cimanggung serta dari Depnaker.
Ahir dari perundingan yang selesai pukul 12.30. mencapai kesepakatan. Isi dari kesepakatan tersebut, pihak perusahan membuat pernyatan,  Yang sudah putus bekerja selama 3-4 tahun bisa kembali bekerja setelah jeda satu bulan. Pernyatan ini di bacakan di depan seluruh pendemo di halaman PT.Yakjin Jaya Indonesia, seluruh karyawan merasa puas dimana tuntutannya dapat dikabulkan oleh Perusahaan, setelah membacakan do,a akhirnya seluruh karyawan membubarkan diri dan pulang ke rumah masing masing.(Entis. SS)

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s