Hotel Horison Palma Pangandaran Gelar Grand Opening

Posted on Updated on

IMG_20160422_225129

Buser Trans Online Pangandaran

Hotel Horison Palma Pangandaran di Jl. Pantai Barat Pangandaran, menggelar Grand Opening close free di lantai 5, pada Jumat (22/4) malam. dalam acara grand opening Hotel bintang 3 yang memiliki 76 kamar dengan kapasitas 206 orang, 2 ruangan rapat seluas 56 m2 x2, dan Krakatau Ballroom seluas 319 m2, serta memiliki tempat parkir yang luas itu dihadiri sekitar 150 orang tamu undangan.

Dari pantauan di lokasi, tamu undangan yang hadir di antaranya,  Sekda Kabupaten Pangandaran, Mahmud SH.MH, Ketua DPRD Pangandaran Iwan M Ridwan, SOPD Kabupaten Pangandaran, Bupati Ciamis H. IIng Syam Arifin, Sekda Ciamis Herdiat, Dandim 0613 Ciamis Letkol Inf Slamet S.Sos, Danramil 1320/Pangandaran Myr Inf Agung Subekti, Kapolsek Pangandaran Kompol Suyadhi, Muspika Kecamatan Pangandaran, Muspides Desa Pangandaran, Kepala Telkom, Kepala PLN,, Kepala BRI, Kepala Cabang BJB , Asper Pangandaran,Ketua PHRI Pangandaran,Para Pengusaha, Tokoh Masyarakat,Tokoh Pemuda dan Tokoh Agama.

Dalam sambutannya, pemilik hotel Horison Palma Pangandaran, H.Saeful Amam yang di wakili oleh H Herdi mengaku bahagia dapat berkumpul dalam acara peresmian hotel miliknya, “Alhamdulilah pada malam ini kita bisa berkumpul bersama dalam acara Grand Opeming Hotel Horison,” ujarnya dihadapan para tamu undangan.

“Kami sangat berharap hotel ini dapat memberikan kontribusi ke Pemda Kabupaten Pangandaran dalam mendukung pariwisata, dan dengan keberadaan hotel horison ini diharapkan bermanfaat kepada para wisatawan yang datang ke Pangandaran,” harap Herdi.

Herdi menyebutkan, kedepan dengan mengedepankan  kondusifitas daerah paling tidak bisa membantu untuk mendorong perekonomian masyarakat sekitar,” Kami siap menampung saran dan pendapat guna untuk penyajian para tamu yang datang ke hotel ini (Horison-red), dan kami juga akan sangat meresponnya,” tandasnya.

Dalam kesempatan yang sama,Omner PT MGM Horison Group Desrizal, menambahkan bahwa               Hotel Horison sudah memiliki sebanyak 40 hotel yang ada di seluruh Indonesia,” Hotel Horison Palma Pangandaran ini mempunyai kamar sebanyak 70 dengan type (deluxe, famili),” tambahnya.

Untuk Pasilitas, kata Desrizal, Horison Palma Pangandaran memiliki restaurant, swimingpool serta miting room,” Kami ucapkan terima kasih kepada Pemda Pangandaran yang selama ini telah membantu dari segi perizinan dan lain-lainnya, kami juga siap untuk berkoordinasi demi menuju kabupaten Pangandaran daerah  Pariwisata yang mendunia,” tegasnya.

Sementara itu, Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata melalui Sekda Mahmud SH.MH mengucapkan selamat atas diresmikannya hotel Horison Palma Pangandaran yang bertarap Internasional dan ada di seluruh Indonesia termasuk di Kabupaten Pangandaran,”Dalam rangka peresmian Hotel Horison ini saya ucapkan selamat, ” ucapnya.

Sesuai dengan cita-cita, kata Mahmud, bahwa kabupaten Pangandaran yang mendunia. oleh karena itu rancangan awal RPJMD untuk menjadi visi daerah dan mudah-mudahan kedepan kunjungan wisata yang masuk ke pangandaran harus lebih maju lagi,” Kedepan penataan pariwisata akan segera di bangun dan di tata sedemikian rupa serta akan banyak bangunan-bangunan yang akan di pindah sesuai dengan kebutuhan untuk menjadi kabupaten pariwisata,” papar Mahmud.

” Pangandaran juga akan segara membentuk kultur agar Kabupaten yang baru lahir ini mempunyai ciri khas, serta kedepan jalan tol akan sampai kepangandaran,dan kereta api juga akan segera di bangun, Pelabuhan bojongsalawe pun sudah mulai di bangun serta pada. tahun 2016 ini kita di percaya menjadi tuan rumah penyelenggaraan PON yaitu Cabor terjun payung dan pacuan kuda,” ungkapnya.

Atas nama Bupati Kabupaten Pangandaran, Sekda Mahmud langsung membuka Grand Opening hotel Horison Palma Pangandaran dengan ditandai pemukulan Gong. yang selanjutnya Grand Opening pun di ramaikan dengan pagelaran seni ronggeng gunung. ( Andriansyah )                             

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s