Linggar Fair 2016 Dorong UKM

Posted on Updated on

Kab. Bandung, Buser Trans Online

Para pemuda yang tergabung kedalam Karang Taruna Desa Linggar, Kecamatan Rancaekek akan menggelar ‘Linggar Fair 2016’ yang akan dilaksanakan dua hari tanggal 21 hingga 22 Mei 2016. Kegiatan berlangsung di Desa Linggar, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung atau jalan utama desa dan lapang bola.

Seperti disampaikan Ketua Pelaksana Kegiatan Linggar Fair 2016, Dudung Rustandi bahwa kegiatan diselenggarakan untuk mengangkat potensi wirausaha UKM dan UMKM di daerah yang cukup potensi.

Selain itu, meningkatkan awareness sponsor serta mempererat semua komunitas di Kabupaten Bandung dengan membuat kemasan event yang unik dan menarik.
Pihaknya berharap kegiatan ini bisa meningkatkan dan memajukan para usaha kecil menengah dengan mendapatkan dukungan para pengusaha yang sudah mandiri.

“Kagiatan ini semata untuk mendorong potensi para pengusaha kecil menengah agar mendapat dukungan berbagai pihak,”terang Dudung .

Diharapkanya, kegiatan yang akan berlangsung mendapat dukungan berbagai pihak terutama para pengusaha yang telah berhasil serta beberapa perusahaan khususnya di wilayah Desa Linggar serta wilayah Kecamatan Rancaekek dan sekitarnya.

Kegiatan itu akan dimeriahkan juga dengan kegiatan jalan santai dengan berbagai hadian menarik dari sponsor maupun panitia. Kegiatan mengusung program kepemudaan karang taruna diikuti dengan kegiatan jalan sehat, sepedah santai bazzar, kesenian, bandn ounderground kesenian sunda jaipong, adapun hadiah menarik di antaranya tropi, sepeda motor, sepedah gunung serta hadiah menarik lainya. (kos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s