Hari Ini, Keluarga Korban Jemput Dede Irfan Hilmi ke Jakarta

Posted on

abcd

Pangandaran Busertrans Online

Kabar gembira yang di terima oleh pasangan suami istri Ono Suharno dan Juju Yuhana warga Dusun Ciseumpu, RT 8/3 Desa Ciparanti, Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat terkait bebasnya anak sulung Dede Irfan Hilmi yang disandera oleh kelompok bersenjata Filipina tampak tidak terbendung lagi. Pasalnya, begitu mendapat kabar anaknya bebas, kini kedua orang tua Dede menerima telefon dari Perusahaan tempat anaknya bekerja untuk segera berangkat ke Jakarta menjemput kedatangan anaknya yang di perkirakan akan tiba di tanah air Indonesia tengah malam nanti.

Berdasarkan pantauan di lapangan, setelah menerima telefon dari perusahaan, Ono Suharno dan Juju Yuhana orang tua Dede Irfan Hilmi pun langsung melakukan persiapan seperti pakaian dan segala yang dibutuhkan. Sekitar pukul 18.00 WIB. pihak keluarga yang di dampingi oleh Kepala Desa Ciparanti Dadang Suherman langsung menuju Jakarta dengan menggunakan kendaraan Z 1034 U yang disediakan oleh pihak Pemerintah Kabupaten Pangandaran.

Sebelum berangkat, rombongan keluarga mendapatkan sambutan dari muspika Kecamatan seperti Camat Cimerak Tavian, Kapolsek AKP Samuji, Danramil Cijulang, Kolonel Inf Mamat Rahmat.serta perangkat desa lainnya dan mengadakan doa bersama di halaman Kantor Kecamatan.

Kepala Desa Ciparanti Dadang Suherman mengucapkan rasa terima kasih atas semua yang dilakukan oleh pihak pemerintah yang ikut serta dalam sesi pembebasan warganya,” Untuk seluruh warga Cimerak khususnya warga Desa Ciparanti saya mohon doa restunya agar kami selamat sampai ke tujuan ( Jakarta ), ” ujar Dadang.

” Setelah selesai di Jakarta kami langsung kembali lagi ke kampung halaman bersama Dede Irfan Hilmi,” tuturnya.

Sementara itu, ayah Dede Irfan Hilmi, Ono Suharno mengaku senang bercampur sedih atas di bebaskan anak sulungnya dari para pelaku bersenjata di filipina,” Saya sudah tidak sabar pengen cepat bertemu dengan anak kami, semoga kami dilindungi selama dalam perjalanan ke Jakarta,” harapnya.

” Insya Allah nanti sepulangnya dari Jakarta, kami dan Dede akan menggelar tasyakuran sebagai ucapan terima kasih kepada Allah SWT..Amin,” pungkasnya. ( Andriansyah )

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s