Sempat Jadi Sandera, Akhirnya Dede Irfan Hilmi Bebas,

Posted on

a

Pangandaran Busertrans Online

Dede Irfan Hilmi warga Dusun Ciseumpu, Rt 8/3 Desa Ciparanti, Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat. merupakan satu dari ke empat korban sandera Abu Sayyaf di Filipina yang akhirnya bisa menghirup udara bebas. Berdasarkan informasi yang dihimpun, saat ini ke empat warga negara indonesia (WNI) yang telah bebas tersebut sudah berada di tangan otoritas pemerintahan Filipina yang berada di filipina dan malam ini juga ke empat WNI yang dibebaskan tersebut akan di serahkan oleh otiritas Filipina ke Kementrian Luar Negri Indonesia.
kebebasan ke empat sandera asal Indonesia diumumkan langsung oleh Bapak Presiden Joko Widodo melalui televisi dan informasi  tersebut di sambut tangis bahagia oleh keluarga Dede Irfan Hilmi di Dusun Cisempu.

Kepala Desa Ciparanti, Dadang Suherman, mengaku senang dan bahagia dengan adanya informasi warganya yang dibebaskan,” Pihak keluarga merasa tenang setelah sekian lama tidak mendapatkam kabar Dede, kini Dede dan tiga WNI lainnya telah di bebaskan dan kami sebagai keluarga merasa bersyukur,” ujarnya.

” Pihak keluarga juga mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak pemerintah yang telah berupaya membebaskan ke empat sandera asal indonesia termasuk Dede Irfan Hilmi,” tuturnya.

Sementara itu, Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata melalui Tatang Asda I Kabupaten Pangandaran berjanji akan memfasilitasi pihak keluarga korban untuk melakukan penjemputan ke Jakarta,” Bapak Bupati sudah berjanji akan memberikan bantuan fasilitas penjemputan warganya di jakarta,” singkat Tatang. (Andriansyah )

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s