Pemilik Rumah di Padaherang Sempat di Ikat Dan Di Pukul Maling. Rp 50 Juta Raib

Posted on Updated on

Pangandaran Busertrans Online

Aksi kejahatan kerap terjadi di lingkungan mana pun, seperti yang menimpa Sarmo Haryanto warga Dusun Sindangsari Rt 25/10 Desa Sindangwangi, Kecamatan Padaherang,Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat yang di datangi oleh sejumlah perampok. Jumat (13/5) dinihari.

IMG-20160513-WA0000

Sarmo mengaku sedikitnya ada 7 orang pelaku yang masuk ke dalam rumahnya dengan cara mencongkel Jendela ruang tamu yang kemudian menyergapnya,” Para pelaku langsung mengasak semua barang berharga yang ada di dalam rumahnya,” ujarnya kepada media.

” Para pelaku sebanyak 7 orang itu  menggunakan topeng jadi sulit untuk di kenali,” katanya.

Sementara itu, Irani Susilawati yang merupakan istri dari Sarmo menambahkan, pada saat kejadian seisi rumah di ikat serta mulut di lakban oleh para pelaku, selain itu, Kami juga sempat di pukuli sebanyak empat kali hingga kami memar,” Kami sempat dipukuli dan di ikat oleh pelaku,” tambahnya.

” Seusai memukul dan mengikat kami para pelaku dengan leluasa  kabur melalui pintu depan dan para pelaku menggunakan kendaraan roda empat saat beraksi,” ungkap Irani.

Sementara itu pihak kepolisian sektor ( Polsek ) Padaherang yang menerima laporan perampokan langsung menuju ke TKP dan langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). hasil dari olah TKP di duga pelaku tengah  mengincar rumah korban sebelumnya dan dalam peristiwa ini korban mengalami kerugian sebesar Rp 50 juta. dan kasus perampokan ini kini sedang dalam penyelidikan pihak Kepolisian Sektor Padaherang. ( Andriansyah )

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s