KORBAN HANYUT DI SUNGAI CITUNJUNG BATUJAJAR

Posted on Updated on

Buser Trans Bandung.

                       Dua orang warga Medan Sumatera Utara terperosot ke dalam gorong-gorong hingga hanyut ke sungai di Kp Citunjung Rt 02/03,desa Batujajar timur,kecamatan Batujajar,Kabupaten Bandung barat,Selasa malam tgl 7-6-2016. Korban adalah Yani Sianipar(26) & Riris Esterina Simamora(25). Riris terperosot bersama Yani saat hendak membeli makan malam di daerah Citunjung Batujajar.Saat menelusuri jalan yang tidak nampak begitu jelas akibat deras nya hujan,bahkan genangan air gorong” pun hampir rata dengan badan jalan. Disitulah mulanya Riris Esterina Simamora terperosot bersama teman nya  Yani ke gorong- gorong dan terseret ke sungai.Mendengar teriakan dari korban,sontak warga sekitar pun ikut membantu untuk menyelamat korban. Namun hanya Yani Sianipar yang bisa terselamat kan. Sedangkan Riris E Simamora terseret oleh deras nya air hingga hanyut ke sungai  Citunjung . Menurut informasi yang kami kami ketahui,kedua korban tersebut adalah karyawati swasta yang bekerja di Koperasi Simpan Pinjam daerah Purwakarta.          

                  Camat Batujajar (Jajang Nur Arifin) mengungkap kan: peristiwa terjadi sekitar pukul 20:00 wib di depan kantor camat batujajar, pada waktu hujan sangat deras.memang gorong- gorong yang memiliki kedalaman 70 cm dan lebar 50 cm yang terletak di depan kantor kecamatan saat hujan deras kmaren,gorong – gorong tersebut tidak terlihat. Lantaran air nya menguap hingga badan jalan. Disitulah mungkin korban jatuh atau terpeleset hingga terseret ke arus sungai citunjung yang dekat dengan gorong-gorong tersebut.

image

image

          Badan Penanggulangan Bencana Daerah,Polri,TNI & warga membantu pencarian korban Riris E Simamora (25). Tim penyelamat menelusuri sungai Citunjung, citarum hingga sungai saguling.Bahkan Tim penyelam dari Pusdik Passus juga ikut di turun kan untuk mencari korban.akan tetapi hingga siang tadi korban Riris Esterina Simamora belum juga di temukan.

   Warga sekitar menyaksikan upaya pencarian korban,sehingga mengakibatkan arus lalu lintas tersendat. ( Kores juandi D).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s