Realiasasi Anggaran Dana Desa ( ADD ) Desa Tanjung Wangi Kecamatan Cicalengka

Posted on Updated on

20160808_102030
Oo Sodikin ( kedua dari kanan )saat meninjau pelaksanaan pembangunan rabat beton Anggaran Dana Desa

Kabupaten Bandung Buser Trans.

Desa Tanjung Wangi adalah salah satu Desa yang di pimpin oleh OO SODIKIN Yang selalu sigap dalam hal menjalankan roda kepemerintahan terutama dalam hal pembangunan yang menjadi dasar prioritas programnya untuk membawa rakyat Desa Tanjung Wangi kearah yang lebih baik dan maju, selain itu beliau selalu mengedepankan kepentingan rakyatnya.

Untuk menunjang kebutuhan masyarakatnya dalam hal infrastruktur OO SODIKIN menganggarkan pembangunan yang di biayai dari Anggaran Dana Desa ( ADD ) sebesar 300 juta utuk alokasi rabat beton jalan sepanjang 700 meter dengan lebar 3 meter dan tinggi 15 cm, yang merupakan jalan utama bagi rakyat Desa Tanjung Wangi.

Saat di temui oleh wartawan OO SODIKIN sedang meninjau dan mengawasi perngerjaan jalan tersebut pada hari senin 8/8, yang telah di kerjakan selama 10 hari dia mengatakan bahwa proyek peningkatan infrastuktur jalan dengan rabat beton bersumber dari Anggaran Dana Desa ( ADD ) dan di peruntukan untuk panjang jalan 700 meter dengan lebar 3 meter dengan ketinggian kurang lebih 15 cm. “ saya mengangarkan dana sebasar 300 juta untuk peningkatan mutu jalan supaya masyarakat lebih nyaman dalam hal transfortasi, adapun dana tersebut saya ambil dari 60% Anggaran Dana Desa tahun 2016 “  jelasnnya. ( yudis/Bt )

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s