JALAN SUMARDI BELUM SETAUN SUDAH RUSAK

Posted on

20160812_143838

Pangandaran  busertrans online.

Saat ini beberapa ruas jalan didalam obyek wisata Pangandaran tampak mulai mengalami kerusakan, selain bolong bolong menganga juga sudah membentuk kubangan air pasca hujan turun.

Kerusakan tidak hanya terjadi di ruas jalan lama yang belum mendapatkan perhatian pemerintah namun terjadi pula pada ruas jalan yang baru tahun lalu dibangun oleh pemerintah daerah melalui pihak penyedia jasa kontruksi (kontraktor ).

Salah satu ruas jalan yang tahun lalu dibangun namun sudah rusak kembali adalah Jalan Sumardi yang berlokasi dipantai barat Pangandaran. Jalan dengan panjang lebih kurang 400 meter tersebut dibeberapa tempat sudah ambrol dan jadi kubangan air pasca turun hujan.

Pengamat  Pembangunan Jalan dan Jembatan Dani Hamdani St saat dimintai keterangan oleh busertrans menyayangkan bila jalan yang dibangun belum satu tahun sudah rusak lagi.Menurut Dani  ” bila pekerjaan dilaksanakan sesuai aturan dan spesifikasi, idealnya jalan tersebut bisa bertahan dua hingga tiga tahun. Namun bila belum satu tahun sudah rusak apalagi ambrol bisa dipastikan saat pembangunan dilakukan tidak sesuai spek dan asal asalan, sebaiknya pemerintah daerah memberi sanksi kepada rekanan atau pemborong yang seperti itu, salah satunya adalah dengan tidak mengikutsertakan pada proyek selanjutnya “, pungkasnya. (Ateng jaelani)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s