ASMARA MERENGGUT NYAWA.

Posted on

 korban subang

Kab Subang , Buser Trans Online.

Warga Subang dihebohkan dengan ditemukannya mayat laki laki  di sebuah kontrakan yang diduga korban meninggal setelah melakukan hubungan intim dengan pasangannya pada hari kamis (25/8).

Tim identivikasi dari jajaran Polres Subang yang dipmpin oleh Kasat reskim AKP. Yandri Mono SIP yang datang langsung ke. TKP, dari hasil olah TKP tidak adanya tanda tanda tindak pidana kekerasan dan diduga korban meninggal akibat meminum obat kuat sebelum melakukan hubungan intim.

Setelah olah TKP mayat korban langsung di bawa ke RSUD Ciereng Subang untuk pemeriksaan lebih lanjut dan kemudian diserahkan pada pihak keluarga, kini perkaranya ditangani oleh kepolisian Polres Subang.

Dari hasil keterangan para saksi dari warga sekitar mengenai kronologis kejadian itu adalah Korban yang bernama YS 56 tahun warga Dusun Wanareja Rt 07/02, Kel. Wanareja Subang. yang sebelumnya biasa datang ke kosan EN 51 tahun setiap satu minggu sekali, namun naas yang harus diterima pada hari kejadian korban masuk ke kosan pasangannya dan selang beberapa saat korbang meninggal di kamar kosan.

EN adalah warga Kmp. Kripik ,Ds. Sagalaherang Kidul, Kec. Sagalaherang. Subang, En ngekos dikontrakan milik Pa Ata warga Kp Bbk Wates Rt 31/06, Ds. Gembor kec. Pagaden, menurut keterangan saksi  pasangan ini sudah saling mengenal jauh jauh hari sebelumnya namun pasangan korban saat ditemui wartawan belum bisa memberikan keterangan mengingat dia masih shok dengan kejadian yang menimpa pasangannnya.

Menurut keluarga korban saat ditemui mengatakan ” korban keseharian nya selalu mengkonsumsi salah satu obat sakit kepala yang di beli di warung, dia mengkonsumsi 3 sampai 4 tablet setiap harinya”. ( Eko karnalim/BTO)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s