Bupati Jeje Buka Sosialisasi Program Pengampunan Pajak di Pangandaran

Posted on

7312016193629

PANGANDARAN BUSERTRANS. Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata, mengharapkan masyarakat dan wajib pajak dapat memanfaatkan kesempatan kebijakan Tax Amnesty atau program penghapusan pajak yang saat ini digulirkan pemerintah.

Karena pada kesempatan ini para wajib pajak terutang dikenai sanksi administrasi perpajakan atau sanksi pidana perpajakan mendapat pengampunan dengan cara mengungkap harta dan membayar uang tebusan.

Hal tersebut disampaikannya saat memberikan sambutan dan membuka acara Sosialisasi Program Pengampunan Pajak (Amnesti pajak) di sebuah hotel di Pantai Timur Pangandaran, Rabu (31/8).

Kegiatan ini dihadiri Bupati Pangandaran, Asda I dan II, para anggota DPRD Kabupaten Pangandaran, SKPD Kabupaten Pangandaran, Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Ciamis, Kepala bjb, dan para wajib pajak.

Jeje juga menegaskan, adanya amnesti pajak merupakan kesempatan yang harus dimanfaatkan sebaik-baiknya.

“Saya harap para pengusaha dan wajib pajak memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya,”katanya.

Sementara itu Kepala KPP Pratama Ciamis, zulkarnaen menyampaikan, apresiasi kepada Pemda Pangandaran. Pasalnya dirinya yakin masyarakat telah mengerti peran pentingnya pajak bagi pembangunan.

Zulkarnaen juga menyampaikan amnesti pajak saat ini sedang menjadi trending topik. dari masyarakat biasa hingga kalangan intelektual, politisi dan para wajib pajak.

Maka kepada para wajib pajak sepanjang telah menyerahkan SPT nya secara benar, lengkap dan ditanda tangani maka wajib ikut Tax Amnesty.

“Tax Amnesty adalah pasilitas dan hak yang diberikan negara pada wajib pajak. ini merupakan pilihan apakah mau mengikuti Tax Amnesty. Kami harapkan untuk mengikuti Tax Amnesty dan memanfaatkan kesempatan ini,”pungkasnya. (ateng jaelani)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s