Bupati Pangandaran Lantik Esalan

Posted on Updated on

IMG20160830092641

Pangandaran busertransonline.

Hari ini Selasa (30/08), Bupati Pangandaran H.Jeje Wiradinata mengangkat dan melantik 73 pejabat diantaranya, kepala bagian pada sekertaris daerah, sekertaris dinas dan badan, kepala bidang pada dinas, kepala badan eselon 3B, kepala sub bagian pada sekertariat daerah, dinas dan badan, kepala sub bagian pada kecamatan yang bertempat di aula setda kabupaten Pangandaran.

Dalam sambutannya H.Jeje Wiradinata menjelaskan,”pengangkatan dan pelantikan ini dikarenakan adanya.kekosongan karena masa pensiun, adanya penyesuaian pada kelembagaan pemerintahan dan sebagai bagian dari kebutuhan organisasi, tujuan dari hasil rotasi jabatan ini untuk pembinaan karir pegawai negeri sipil dalam melaksanakan tugasnya sesuai dengan Undang Undang, tegasnya.

“Saya memutuskan ini setelah mendapat pertimbangan sepenuhnya dari Baperjakat kabupaten Pangandaran, hampir 99%, siapapun dalam jabatan apapun harus loyal pada sistem

Jadi mulai hari ini jangan kusak kusuk, mari mulai hari ini kita bekerja dengan baik dengan mengikuti semua aturan juga harus kompak dalam melaksanakan pekerjaan sesuai perintah dari.atasan, intinya kita harus bisa seirama antara atasan dan bawahan, ungkapnya.

“Jadi bila ada pegawai bagus dalam melaksanakan pekerjaannya, kami akan kasih penghargaan tapi bila pegawai tersebut kurang baik dalam kerja kami.akan.berikan pembinaan, imbuh Jeje.

“Mungkin rotasi jabatan ini sangat singkat.waktunya atau sementara karena nanti Januari 2017 sesuai dengan PP no 18 tahun 2016 pemerintah kabupaten Pangandaran harus mengadakan rotasi jabatan kembali”, pungkasnya. (Ateng jaelani)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s