PASKA DI TUTUP BUPATI PANGANDARAN OBWIS CITUMANG JADI SEPI PENGUNJUNG

Posted on

IMG_20160814_171830

Pangandaran. busertransonline

Hampir seminggu lebih Obyek Wisata Citumang dibuka kembali oleh Pemerintah Daerah Pangandaran, namun masih sepi dari pengunjung (wisatawan) baik lokal maupun mancanegara.Sepinya pengunjung ke obyek wisata Citumang pasca penutupan sementara oleh Pemda Pangandaran.

sangat dirasakan sekali oleh pedagang dan pelaku usaha lainya, tak terkecuali Kadar Solihat atau biasa disapa Ang Solih.Menurut Solih, saat ditemui Koran KMI pada Minggu (14/08), selama seminggu lebih sejak dibuka kembali pengunjung ke Citumang menurun drastis, “sudah seminggu ini pengunjung sepi, padahal sebelumnya ramai sekali apalagi kalau hari libur atau week end”, katanya.

Ketika disoal alasan menurunya pengunjung, Solih mengatakan, bisa saja karena tiket masuk yang naik hampir seratus persen,”sekarang ini harga tiket masuk jadi 19 ribu, sedangkan dulu cuman 10 ribu,” ujarnya.Meski harga tiket masuk naik kata Solih, tapi harga sewa pelampung sekarang ini harganya turun, semula sampai 75 ribu rupiah tapi saat ini hanya 50 ribu saja, imbuhnya.”Semoga saja semua ini jadi bahan pertimbangan dan evaluasi pemerintah daerah dan dinas terkait untuk menentukan kebijakan selanjutnya terhadap Citumang,” pungkasnya. (Ateng jaelani)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s