PROYEK STRATEGIS NASIONAL LINGKAR NAGREG

Posted on Updated on

14202574_1287629994581032_516355898592907094_n

Kab Bandung,  Buser Trans Online

Mega Proyek akan dilaksanakan di Wilayah Lingkar Nagreg di antaranya Rest Area Lingkar Nagreg dan sarana lain, dikatakan H Deden sebagai pemilik tanah seluas 60 Ha sekaligus pengembang proyek PT Kalijati, ketika di temui wartawan di lokasi SPBU Lingkar Nagreg senin (19/9).

Pelaksanakan Proyek sudah mulai dalam minggu ini, tahap awal pembuangan exs tanah galian jalan lingkar Nagreg. akan dilanjutkan penataan tanah guna lokasi Rest Area lebih baik, proyek ini bisa menyerap tenaga kerja lebih dari 200 orang.

“ Diharapkan jalan lingkar nagreg  untuk kedepanya tidak ada image kumuh lagi, dan dapat meningkatkan perekonomian masyarakatnya “ jelasnya.

Menurutnya tidak mudah dalam membangun Mega proyek ini banyak kendala yang di hadapinya , semua proses perijinan  ditempuh hingga selesai, dari mulai ijin warga setempat sampai kementrian.

“ Mudah –mudahan Proyek ini tidak ada hambatan lagi” pungkasnya.

Tokoh masyarakat Bandung Timur Nurdin Senjaya menyambut baik program nasional ini, diharapkan ekonomi masyarakat khuhusnya warga nagreg meningkat.

Potensi lokasi rest area ini sangat stategis,ada dua jalan yang menjadi titik pertemuan yaitu jalan Garut dan Tasik. pengedara bisa meluangkan waktu hanya untuk beristirahat sejenak. juga rest area ini dapat mengurangi angka kecelakaan akibat kelelahan berkendaraan.( Nurdin/Yudis )

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s