SEBANYAK  ENAM BELAS  KUDA KONTINGEN JABAR DI PASTIKAN LOLOS KE BABAK FINAL

Video Posted on

unnamed

Kab Pangandaran , Buser Trans Online

 Kontingen Jawa Barat cabang olahraga pacuan kuda optimis target tiga medali emas pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX yang dilaksanakan di lapang pacuan kuda Desa Legok Jawa, Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran, akan tercapai.

Pelatih pacuan kuda, Karina Zakatia Saddak mengatakan, Jawa Barat mengikuti seluruh kelas yang dilombakan dengan membawa dua puluh tiga ekor kuda andalan dan  tujuh joki.

“Kami menargetkan tiga medali emas untuk seluruh kelas yang akan dilombakan dan setiap kelas harus mendapat medali,” kata Karina.

Karina menambahkan, dari hasil pertandingan dibabak penyisihan, Kamis ( 15/9),  hasilnya sangat baik. Sebanyak enam belas kuda dipastikan lolos ke babak final. Peluang Jabar untuk   meraih target tiga emas semakin besar.

“Di kelas E kita ada dua kuda, kelas D ada tiga kuda, kelas C tiga kuda, kelas A 1300 m ada tiga kuda, kelas A  2200 m  ada  lima kuda,” jelasnya.

Menurutnya. sambil menunggu babak final nanti pada 28 September mendatang, tim kontingen Jabar berkonsentrasi menjaga kesehatan kuda dan atlet.

“Untuk venue sudah bagus. Hanya harus lebih diperhatikan saja kalau hujan turun supaya tidak ada genangan air. Selain itu, kalau bisa di final nanti kita butuh ruangan khusus untuk atlet,” ucapnya.

Berikut seluruh hasil pertandingan Kontingen pacuan kuda dari dua belas provinsi dan dilaksanakan dalam dua belas  race.

Race satu  Kelas E 1.200 meter, yang masuk lima besar adalah P Blang Katir dari Kalsel, Dewi Karangetan dari DKI, Nur Fadilah dari Jatim, Joy Matilda dari Sulbar, dan Lasso eclips dari Jateng.

Race dua Kelas E 1.200 meter, yang masuk lima besar adalah Bella Eclipse dari jateng, Miss selebritis dari Jatim, Pahlawan dari D I Y, P Nyale dari Kalsel dan Bejo Wagir dari Jatim.

Race tiga kelas D 1.400 meter, yang masuk lima besar adalah Ibantong dari DIY, Suko Nagari dari DKI, Raja Teror dari Kalsel,Toreh dari Jatim dan Tolak Balak dari Jateng.

Race empat Kelas D 1400 meter, yang masuk lima besar adalah Permata Hitam dari Jatim, Macho dari Jabar, Timo Eclipse dari Jateng, Red Rose dari DKI dan Amor Sem Limite dari Jateng.

Race limaKelas C 1.600 meter yang masuk empat besar adalah Sambit dari Jatim, Motivator dari Jabar, Haqul Yakin dari Jateng dan Mahkota Ratu Lilin dari NTT.

Race enam  Kelas C 1600 meter, yang masuk empat besar adalah Puta Menteng dari D I Y, Smart Lady dari DKI, P Police dari Kalsel, dan Super Great dari Jatim.

Race tujuh Kelas C 1.6Yg masuk empat besar adalah Preman dari Kalsel, Lady Adiri dari D IY, Sapu Angin dari Jatim dan Hangku Jebat dari Riau.

Race delapan Kelas A 1.300 meter, yang masuk empat besar adalah Djohar Manik dari Jateng, Tirtajaya dari Kalsel, P Queen Sonic dari Jateng.

Race sembilan kelas A 1.300 meter yang masuk empatbesar adalah Tingkel Ball dari DKI, Elingprigel Eclipse dari Jateng, Jatakarta dari DKI dan P Yoker dari Kalsel.

Race sepuluh kelas A 1.300 meter yang masuk empat besar adalah Century Manglayang dari Jabar, The Ice Man dari Jateng, Peterpan dari DKI dan Exel Jatim dari Jatim.

Race sebelas Kelas A 2.200 meter yang masuk lima besar Saud dari Jateng, Perkasa dari Jabar, Aikon dari Jatim, Yaras Flash dari Riau dan Tuan Nagari dari DKI.

Race dua belas Kelas A 2.200 meter, yang masuk lima besar adalah King Savero dari Jabar, Matahati dari Jabar, Garuda Bintang dari Sulut, Putra Pertiwi dari DKI dan Beauty Eagling dari Katim. (ateng jaelani)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s