ALOKASI DANA DESA CIMERAK UNTUK PEMBANGUNAN JALAN

Video Posted on

14519910_1296962280314470_2021814339290503355_n

Kab Pangandaran , Buser Trans Online

Desa cimerak salah satu desa yang memperoleh Dana Desa ( DD) tahap ke satu mengalokasikan dana tersebut untuk pembangunan terutama infrastruktur jalan , untuk kelancaran masyarakat dalam melaksanakan aktivitas sehari – hari.

Warga Desa ini bersyukur memiliki kepala Desa yang memiliki kepedulian terhadap masyarakat, juga bekerja keras berwibawa dalam memimpin wilayah kerjanya.

Kades Cimerak Sugeng rahayu saat di temui di kantonya mengutarakan dirinya bersama  perangkatnya, bahu membahu untuk mengalokasikan anggaran yang ada seefektif mungkin dan tepat sasaran untuk melancarkan perekonomian di Desa Cimerak.

“ Kami juga ingin semua jalan yang ada di  Desa Cimerak, terutama pengerjaan rabat beton demi kepentingan masyarakat Desa  Cimerak “ katanya.

Dan ditambahkan ada enam titik pembangunan infrastuktur di Desa meliputi beberapa dusun salah satunya dusun Ci awi, dusun Cikahuripan, dusun bantarsari .

Kepala Desa Cimerak kepada wartawan mengungkapkan harapan kedepanya, Desanya ingin lebih maju dalam segala hal dan berharap bisa bersaing dengan Desa yang lain dan berusaha sekuat tenaga demi memajukan Desa Cimerak dan salah satunya memperbaiki bantuan Dana Desa ( DD ) tahap I 2016, yang di alokasikan Gang Cilok di Dusun Cilele sepanjang 350 meter dan jalan Mayati sepanjang 220 meter dengan lebar 2 meter dengan ketebalan empat belas centimeter , Gang  istiqomqh di Dusun Cikahuripan sepanjang 150 meter  dengan lebar satu setengah meter,  Gang Pasir Manggah di Dusun Cikahuripan sepanjang 200 meter lebar lima meter, dan selanjutnya lagi dikerjakan di blok pekalongan Dusun Ciawi  jalan rabat beton sepanjang  220 meter lebar 2,5 meter dengan ketebalan 15 cetimeter, juga di alokasikan di jalan Cipalahlar sepanjang 330 meter  di dusun bantarsari .

Kepala Desa Cimerak salah satu Kepala Desa yang merupakan pemimpin cepat tanggap terhadap masyarakat dan lingkungan. ( Ateng jaelani )

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s