DENPOM DAN BNNK GARUT  GELAR RAZIA NARKOBA DAN MIRAS DI TEMPAT HIBURAN PARAMOUNT FAMILY KARAOKE

Video Posted on Updated on

14517655_1297049670305731_464516407239364638_n

Kab Sumedang, Buser Trans Online

Team gabungan yang terdiri dari DENPOM kab Garut dan BNNK Garut beserta jajaran anggotanya melakukan sidak  merazia tempat hiburan yang ada di wilayah Sumedang Barat bertempat di Paramount Karaoke pada kamis malam ( 29/9 ).

Dalam melaksanakan sidak team  razia yang di pimpin wadenpom kab Garut sasaran utamanya adalah merazia pemakai narkoba dan miras serta mengamankan anggota TNI atau POLRI yang kedapatan lagi di tempat hiburan.

Namun dalam sidak ini team tidak menemukan barang bukti berupa Narkoba dan miras di dalam room tempat  hiburan,  Cuma mendapati beberapa pengunjung yang kedapatan tidak membawa kartu identitas  dan selanjutnya hanya di beri pengarahan oleh kepala team.

Begitu juga tidak ada anggota TNI atau POLRI satu pun yang kedapatan sedang berada di tempat hiburan kemungkinan di duga sidak rajia tersebut telah bocor.

Beda dengan malam biasanya yang selalu ramai dan bahkan para tamu menunggu room untuk bisa masuk hiburan,  saat di gelar sidak rajia kondisi tempat hiburan Paramount Karaoke  cenderung sepi dari pengunjung Cuma beberapa room saja yang terisi .

Saat di temui wartawan Norma selaku kepala Managemen Paramount Karaoke mengatakan “ kami selalu menekan kan kepada pihak security untuk memeriksa tas  atau apa pun yang di bawa pengunjung masuk untuk menciptakan suasana aman dan kondusip supaya terbebas dari narkoba dan miras,kalau pun ada tamu pengunjung yang kedapatan di room nya ada botol minuman keras kami tak segan untuk mengeluarkan barang tersebut “ ujarnya.

Sementara Ari dari team BNN kab Garut yang di temui wartawan dia mengatakan  pelaksanaan sidak rajia ini untuk menciptakan suasana tempat hiburan aman dari narkoba dan miras “ kami menyisir setiap tempat hiburan yang di duga di jadikan tempat transaksi serta pemakai narkoba supaya wilayah bandung timur minimal mengurangi peredaran barang haram tersebut “ pungkasnya. ( Yudis/BTO )

14485121_1297049646972400_7827045395631916915_n-1

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s