Pemimpin Desa Yang Bijak Bisa Mengelola Dana Desa dengan baik

Video Posted on

p_20160930_153847_1

Kab Pangandaran, Buser trans Online

Sopan satun tegas dan berwibawa inilah sosok Kepala Desa Limus gede, Kecamatan Cimerak , Kabupaten Pangandaran , yang patut di acungi jempol sebagai pemimpin yang teladan dan amanah.

Sebab, sebagai Kepala Desa, Koswara Nugraha , memilih dikeritik untuk pembangunan Desa  yang di pimpinnya menjadi lebih baik dari pada mendapat sanjungan atas kinerjanya.

Sebagai pemimpin yang amanah, Koswara Nugraha, bisa mengemban tugas memanfaatkan Alokasi Dana Desa (ADD) dengan sebaik mungkin, untuk pembangunan Dusun Desa, yang di salurkan pemerintah pusat, atau Kabupaten guna mendukung percepatan pembangunan ditingkat bawah.   

 Saat di temui wartawan Koswara Nugraha, mengatakan saat melakukan pembangunan dengan alokasi dana desa dengan membuat infrastruktur, jalan Dan Progam lainnya ” kami Sangat Bersyukur dan antusias masyarakat desa limusgede, sangat merojong memajukan desa limusgede kami pun bukan apa-apa kalau tidak ada dukungan dari masyarakat.”

masih kata kepala desa Koswara Nugraha “ Kami, bersama warga ikut serta bekerja dan mengarahkan warga setempat yang melakukan pekerjaan “.

Sebelum menjalankan pekerjaan yang dilakukan, Koswara Nugraha, menyatakan bahwa pihaknya telah mencermati peraturan tentang peraturan prioriatas pengggunaan dana desa maupun alokasi dana Desa.
“Kami menggandeng tim dari warga dari Dusun yang mendapatkan Program menjadi tim  pelaksana pembangunan Jalan,  yang ditunjuk melalui musawarah desa “. Tegasnya.

Di tempat terpisah, beberapa warga, mengatakan  “dalam menjalankan DD/ ADD pembangunan infrastruktur jalan atau program lain yang menyangkut   untuk kebutuhan masyarakat sosok kepala Desa limus gede sangat cepat tanggap,  itu yang kami Sangat mendukung kepemerintahan Koswara Nugraha.”

Masih kata warga limus gede “ sosok kepala Desa Koswara nugraha untuk menunjang  kebutuhan masyarakat yang ada dalam melaksanakan pembangunan di sesuaikan  Peran serta masarakat pun tidak terlepas dalam mendukung suksesnya pembangunan di Dusun masing-masing,” paparnya.  (Ateng jaelani)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s