PGRI Sidamulih Galang Bantuan Untuk Becana Banjir Bandang Garut

Video Posted on

pgri-sidamulihKab Pangandaran , Buser Trans Online

Bencana banjir bandang di Kabupaten Garut Jawa Barat, yang banyak menelan korban jiwa dan harta, mengundang banyak simpati dan empati masyarakat Indonesia, tak terkecuali para pendidik dan tenaga kependidikan yang ada di Kecamatan Sidamulih Kabupaten Pangandaran.

Melalui induk organisasi Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Sidamulih, mulai Sabtu (24/09) kemarin telah membuka posko bantuan bencana banjir bandang garut, yang berlokasi di Sekretariat PGRI Sidamulih Jln.Karangsari No. 153, Kecamatan Sidamulih.

Menurut Ketua PGRI Cabang Sidamulih Maman Hermana.S.Pd.,” posko tersebut dibuat untuk menampung bantuan yang akan diberikan oleh para pendidik dan tenaga kependidikan diwilayah Sidamulih yang selanjutnya diserahkan kepada korban bencana banjir bandang yang terjadi di Kabupaten Garut,” katanya.

Dikatakan Maman, “bantuan dapat berupa apa saja yang penting dapat bermanfaat bagi para korban, bisa berupa pakaian dan makanan ataupun obat-obatan”, ujarnya.

Masih kata Maman, “segala bentuk bantuan yang terkumpul nantinya akan diserahkan terlebihdahulu kepada PGRI Cabang Kabupaten Pangandaran untuk selanjutnya diserahkan bersama bantuan dari PGRI Kecamatan lainya,” imbuhnya.

“Kami berharap, apapun yang kami berikan nantinya dapat meringankan beban dan penderitaan para korban”, pungkasnya. (Ateng Jaelani)

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s