SUSI DIDUGA JADI KORBAN MAL PRAKTIK RSU KOTA BANJAR

Video Posted on Updated on

susi-korban-mal-praktek

Kab Pangandaran. Buser Trans Online

 Malang benar nasib Susi (13) usai menjalani operasi karena didiagnosa ususnya bocor dan menjalani operasi di RSU Kota Banjar bukannya mendapatkan kesembuhan, kondisinya malah semakin memburuk.

Warga Dusun Bungur RT 6 RW 2 Desa Bungur Raya, Kecamatan Langkaplancar, Kabupaten Pangandaran ini, kini hanya terbaring lemah di tempat tidur menahan rasa sakit.

Pasalnya usai melakukan operasi dan ditangani pihak medis RSU Kota Banjar luka bekas operasi malah jebol dan membusuk dengan usus terburai.

Kondisi Susi (13) kini hanya terbaring lemah ditempat tidur menahan rasa sakit, pasca operasi pihak RSU Kota Banjar.

Saat ini kedua orang tuanya, Yayat (55) dan Mariah (45) berharap ada pertanggungjawaban dari pihak RSU Kota Banjar.  Pasalnya saat Susi dibawa untuk mengobati luka tersebut, pihak rumah sakit menolaknya, dan menyarankan untuk ditandatangani rumah sakit di Purwokerto atau ke RS Hasan Sadikin Bandung.

Pihak keluarga keberatan dengan saran tersebut, karena hal itu menyangkut biaya, sementara dirinya hanya seorang buruh tani.

Pasalnya selama mengobati Susi hingga menjalani operasi, pihaknya telah mengeluarkan dana hingga belasan juta rupiah.

“Kami menyayangkan sikap RSU Kota Banjar yang tidak bertanggung jawab atas luka pasca operasi dan malah merujuk ke rumah sakit lain,” kata Yayat.

Untuk itu pihak keluarga mengharapkan perhatian pemerintah Kabupaten Pangandaran dan para dermawan agar dapat meringankan biaya pengobatan anaknya hingga dapat sembuh seperti sediakala. (Ateng jaelani )

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s