Pedagang Alun alun Cicalengka di obrak abrik Orang Tidak dikenal

Posted on Updated on

pasca kerusuhan pedagang masih berjualan di alun alun cicalengka

 

Bandung,Buser Trans  Online

Sekitar pukul 5.30 para pedagang Menjajakan dagangan Biasa mangkal di Alun alun tepatnya lahan terminal cicalengka, Tiba Tiba ada segerombolan massa datang tanpa basa basi mengobrak abrik barang dagangannya,Sepontan pedagang yang lainnya lari berhamburan. Jum’at,7/10.

Sumber yang bisa dipercaya keterangannya menyebutkan sudah 5 hari pedagang kaki lima yang biasa berjualan di terminal cicalengka dipindahkan ke pasar yang baru dibangun. namun, kembali pindah ke terminal cicalengka

Nanang,pedagang yang ikut kena kerusuhan diterminal cicalengka menuturkan perpindahan dari alun – alun cicalengka ke bangunan baru tidak sesuai komitmen salah satunya awal cerita akan dipindahkan pedagang sayuran ke lantai 1, akan tetapi kenyataannya dipindahkan ke lantai 3. “untuk  membawa sayuran 10 kilo ke lantai 3 itu sudah berat apalagi membawa sayuran yang banyak harus ada cost lagi untuk membayar upah kuli” ungkapnya.

selain itu, ia menuturkan ketidak adilan pemerintah dalam memindahkan pedagang harunya bukan hanya dirinya yang dipindahkan terlebih pedagang lain biarkan seperti depan mesjid agung dan lainnya.

ia berharap ada evaluasi dari pemerintah tentang penempatan pedagang, jelasnya diamini rekan – rekan pedagang.

Diduga massa tersebut suruhan pengembang pasar baru cicalengka .

Sampai berita diturunkan suasana masih tegang tidak ada seorang petugaspun disana padahal 200 meter berdiri mapolsek Cicalengka.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s