Apa kata pengelola pasar pasca kerusuhan

Video Posted on Updated on

Gedung baru pasar cicalengka

Kab Bandung Buser Trans online

Berbagai masalah yang terjadi diperpindahan pedagang dari pasar yang selama ini mereka tempati yaitu di terminal cicalengka.

H. Dadang Menager Pasar Cicalengka mengatakan kepada Buser trans online, salah satunya kurang ketegasan dari pemerintah untuk segera membongkar kios kios di sekitar terminal dan mesjid agung eks kebakaran pasar.

Menyigung oknum TNI ngamuk menyuruh pedagang pindah dengan mengacung ngacukan samurai serta mengacak ngacak dagangan. ia mengelak mengakui menyuruh oknum tersebut, akan tetapi hanya menghimbau akunya.

Lain hal dengan yang dikatakan camat cicalengka Moh. Riky nugraha menuturkan. upaya penarikan pedagang eks kebakaran terus dilakukan, namun tidak harus tergesa gesa,sangat disayangkan dalam kasus ini melibatkan TNI. perlu ada komikasi baik, agar pelaksanan perpindahan sukses tanpa ekses.

” kami punya pasukan (Sapol PP, tapi menghadapi masyarakat tidak harus dengan kekerasan apalagi urusan perut”. tegas camat.

Riky sangat menyangkan langkah yang di ambil pengelola pasar sehingga terjadi insiden kerusuhan. 

Seperti diberitakan sebelumnya terjadi kerusuhan di terminal cicalengka akibat pemaksaan pedagang oleh oknum TNI. ke pasar baru di bangun.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s