Pengendara DumpTruk Tabrakan Tidak Mengantongi SIM

Posted on Updated on

Bandung, Buser Trans Online

Laka lantas cileunyi datang dilokasi Bripka N Aryanto mengatakan” kami hanya Olah tkp terjadi tabrakan namun bila terjadi detlok kesepakatan  kami akan tarik ke laka cileunyi”. Jelasnya.

Sedangkan truk yang bermuatan melebihi tonase bukan kewenangannya untuk menindak, dikabarkan pengendara truk tanah tidak memiliki SIM.

Saat di konfirmasi wartawan mengenai sanksi hukum pada pengendara yang tidak membawa SIM dia mengatakan itu di kembalikan kepada pengurusnya padahal pada kecelakaan tersebut sopir jelas – jelas tidak membawa kelengkapan administrasi.

” saya tidak bisa menindak semuanya di kembalikan kepada pengurus truk tersebut ” jelasnya.

Sementara pihak pengurus dump truk Duta saat di komfirmasi mengatakan bahwa SIM sopir di tahan di security PT Sumerecon dengan alasan sebagai pengganti KTP, tetapi saat wartawan mau mengkarifikasi pernyataan pengurus kepada pihak PT Sumerecon dia malah melarang, dan mengatakan bahwa SIM sopir ada di kantor pihaknya.

” Sebenarnya SIM sopir  ada di kantor kami bukan berada di Security PT Sumerecon ” jelasnya.

sudah jelas dia pengurus truk Duta telah memberikan pernyataan yang berbelit belit mengenai kelengkapan sopirnya.

Tokoh masyarakat hasbullah mengatakan kejadian ini sudah ia prediksi sebelumnya truk bermuatan tanah sering terlihat saling mendahului sangat membahayakan pengendara lain atau pejalan kaki.

Selain itu terlihat dari raut wajah hasbullah ketika melihat truk tanah parkir sembarang tempat di sepanjang jalan raya by pass.

Seperti di beritakan sebelumnya hampir 100 unit dam truk lalu lalang di by pass cicalengka mengangkut tanah dari desa anggrek ke kota Bandung.( Yudis/ nurdin )

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s