Gelar Karnaval Budaya di Pangandaran Berlangsung Meriah

Video Posted on

pangandaran-2
Pangandaran , Buser Trans
Kegiatan Karnaval Budaya Pangandaran sebagai rangkaian acara Milangkala Kabupaten Pangandaran Ke-4 yang dipusatkan di Lapangan Bulaklaut Pantai Barat Pangandaran, Minggu 23 Oktober 2016, berlangsung meriah.
Karnaval tersebut menyuguhkan berbagai penampilan menarik kreasi seni dan budaya khas Sunda oleh banyak peserta serta berlangsung meriah dengan disaksikan ribuan masyarakat Kabupaten Pangandaran yang tumplek memadati sepanjang jalur karnaval.
Para peserta karnaval terdiri utusan dari seluruh SKPD di Kabupaten Pangandaran, sekolah, puluhan komunitas, budayawan dan seniman serta kelompok seni yang ada di Kabupaten Pangandaran.
Kemeriahan itu juga disambut antusias oleh wisatawan yang berada di jalur yang dilewati. Mereka mengaku senang terhadap gelaran kegiatan tersebut karena selain menampilkan suguhan menarik juga sangat menghibur masyarakat. Mereka pun tak lupa mengabadikan momen langka tersebut.
Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata mengapresiasi kegiatan ini, sebagai upaya memeriahkan milangkala ke 4 Kabupaten Pangandaran.
“Ini sangat sinergis guna meningkatkan rasa kecintaan masyarakat terhadap seni dan budaya daerah, dalam menunjang kepariwisataan di Kabupaten Pangandaran,”ujarnya. (Ateng jaelani)
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s