Ini Ungkapkan Terima kasih Bupati Jeje Pada Partai Golkar

Video Posted on

3
Pangandaran , Buser Trans
Bupati Jeje Wiradinata mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Partai Golkar yang telah mengusung pasangan Jeje wiradinata dan Adang hadari pada Pilkada 9 Desember 2015 lalu, dan  menghantarkan pasangan ini menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran definitif yang pertama.

Hal itu diungkapkannya dalam Peringatan Hari Ulang Tahun ke 52  Partai Golkar tingkat Kabupaten Pangandaran, yang diselenggarakan di lapangan Desa Cimindi, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Pangandaran, Jumat 28 Oktober 2016
“Tidak ada Jeje sebagai Bupati  tanpa Partai Golkar. Saat pilkada lalu Partai Golkar bersama partai koalisi lain berhasil meyakinkan masyarakat Pangandaran untuk memilih Saya dan Pa Adang menjadi Bupati dan Wakil Bupati,”kata Jeje yang disambut tepuk tangan meriah ribuan masyarakat keluarga besar partai berlambang pohon beringin.
Jeje juga menyebut Partai Golkar adalah partai yang sangat dewasa dan matang dalam berpolitik.
“Ibarat pohon padi, Partai Golkar adalah padi yang sudah matang dan dewasa. Menguning seperti padi yang sudah siap panen,”ujar Jeje.
Jeje juga mengaku sangat bersyukur atas kehadiran H Supratman selaku Ketua Presidium Pemekaran Kabupaten Pangandaran.
“Kita patut berterima kasih kepada Ketua Presidium dan jajarannya yang telah menghantarkan Kabupaten Pangandaran sebagai daerah otonomi baru setelah berhasil memisahkan diri dari Kabupaten Ciamis,”katanya.
Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati dan Wakil Bupati Kab Pnd (H Jeje W dan H Adang H), anggota DPR RI (Agun Gunandjar Sudarsa), Ketua DPC Golkar Kabupaten Pangandaran (M Taufik Martin), Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran (Iwan M Ridwan), Sekda Kabupaten Pangandaran (Mahmud SH.MH), Asda II (Drs. Undang S), Mantan Bupati Ciamis (H Engkon Komara), Ketua Presidium Pemekaran Kabupaten Pangandaran (H Supratman), anggota DPRD Kabupaten Pangandaran dari fraksi Golkar (H Tudi Hermanto, Ade Ruminah, H Jajang Mustafa, H Toto), Ketua MUI Kabupaten Pangandaran (H Otong), seluruh Ketua PK dan PD Golkar se Kabupaten Pangandaran. (ateng jaelani )

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s