Wabup Adang Hadari Harapkan Pekerjaan Jasa Konstruksi Harus Sesuai Aturan

Video Posted on

a
Pangandaran, Buser Trans
Wakil Bupati Pangandaran H Adang Hadari berharap semua pengusa jasa konstruksi bisa melaksanakan pekerjaanya sesuai dengan spek yang ada. Sehingga hasilnya dapat berkualitas dan sesuai harapan masyarakat.

Hal tersebut disampaikan dalam Pembinaan kepada para pengusaha Jasa Kontruksi dalam rangka peningkatan profesionalme penyelenggaraan Jasa Konstruksi Di Kabupaten Pangandaran, yang diselenggarakan di aula Hotel Rahayu 4 Pantai Barat Pangandaran, Jumat 21 Oktober 2016.
Hadir juga dalam kesempatan tersebut Sekda Kabupaten Pangandaran dan diikuti seluruh pengusaha jasa kontruksi yang ada di Kabupaten Pangandaran.
“Sejujurnya para pengusaha jasa kontruksi yang saat ini mengerjakan berbagai proyek di Pangandaran masih kurang bagus,”kata Adang.
Adang berharap dengan mengikuti pembinaan dari Pemda Pangandaran, Kejaksaan Negeri Ciamis dan pihak BPJS, ada pemahaman tentang peraturan dan perundang-undangan yang berlaku bagi para pengusaha jasa kontruksi agar dalam menjalankan pekerjaannya berkualitas dan tepat waktu dan memberikan perlindungan bagi pekerjanya. (Ateng jaelani)
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s