Apa Kata Solehudin Tentang Ma’arif Cicalengka

Video Posted on Updated on

img20161031075053

Kab. Bandung Buser Trans Online

Memang benar adanya yayasan baru di yayasan ma’arif Cicalengka akan berdiri jelas Solehudin, yang mengaku wakil kepala sekolah SMek ma’arif kepada wartawan.senin, 29/11.diruang satpam.

Bahkan ia berharap berita ini di munculkan untuk menambah reting Buser Trans Online.”silahkan temuan saudara tetang ma’arif publikasikan”dengan nada menantang.

Solehudin menuturkan yayasan yang baru akan lain jurusan sehingga tidak akan menjadi competiter yayasan ma’arif,namun ketika ditanya wartawan lokasi sekolah baru yang dibangun yayasan baru,ia menjawab masih satu lokasi.

Pemerhati dampak kemajuan lingkungan Entis Sutisna mengatakan dengan adanya yayasan baru di dekat yayasan lama walaupun lain jurusan tetap akan berpengaruh.”coba ada bayangkan berapasih penduduk Cicalengka ?, dengan berdiri sekolah baru, tetap warga yang menjadi pilihan masuk ke sekolah tersebut, tidak akan orang Tasik atau ciamis bersekolah disitu”ungkapnya.

Seharusnya Asep Azis mengembangkan warisan sekolah bapaknya bukan membuat yayasan baru.itu lebih elok.

Kalau saya boleh komentar lanjutnya, bila Asep Azis punya usaha sendiri dan ingin mendirikan yayasan baru, baiknya berada jauh dari yayasan lama.pungkasnya.(yudis/bayu)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s