Yayasan lembaga pendidikan yudhistira di bobol maling

Video Posted on

004

Sumedang buser trans online

Aksi bobol maling kembali terjadi di yayasan lembaga pendidikan yudhistira kecamatan cimanggung di duga terjadi minggu malam (20/11) hal tersebut di ketahui dari pantauan cctv yang terpasang di depan ruangan.

peristiwa tersebut di ketahui pagi hari saat kepala sekolah SMP yudistira  engkos koswara masuk ruangan diketahui jendela belakang sudah di bongkar, barang elektronik yang jadi sasaran berupa satu buah laptop, dua buah destop komputer , satu buah proyektor, dua buah kamera digital dan uang sebesar 350 ribu.

Kepala sekolah SMP Yudistira engkos koswara saat di temui wartawan dia mengatakan  kejadian tersebut di duga sekitar pukul 17,50 sore karena salah satu cctv yang terpasang di depan ruangan ada yang menutupi sampai dengan tengah malam .

” kejadian tersebut diperkirakan menjelang magrib dari pantauan rekaman cctv yang kami pasang di depan ruangan ada yang menutupi sementara maling masuk belakang dengan membobol kaca jendela dari luar ” tegasnya.

sementara Kapolsek Cimanggung Kompol Taupan yang datang kelokasi kejadian bersama team inafis dan satuan anjing pelacak Polres Sumedang mengatakan para pelaku lebih dari satu orang dan sudah profesional di lihat dari rapinya pelaksaanaan dan di duga pelaku telah mengetahui tempat kejadian.

“saya duga pelaku lebih dari satu orang dan telah profesional dalam hal ini serta pelaku telah mengetahui dan hapal tempat kejadian ” jelasnya.

sementara Kepala sekolah SMK  Perkasa yang juga kantornya kena bobol maling pada hari ini tidak bisa di mintai keterangan berhubung ada acara rapat di sumedang. ( yudis/bto )

005

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s