Miris!! Guru Pengajar di Sdn 3 Kertajaya Alergi Terhadap Wartwan

Posted on

Pangangadaran Busertrans 

Kepala Sekolah (Kepsek) Nurhayati Spd.Sd, yang mengajar Di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 3 Kertajaya Sabtu tgl 3/12 Saat di kunjungi, Busetrans kebetulan kepala sekolah Lagi rapat, di Kecamatan Cigugur.
Di Sekolah Sdn 3 Kertajaya yang ada perwakilan, dari kesiswaan Sutrisno Spd.Sd, Yang disayangkan dari pihak Sekolah penyambutan, tamu Kurang Baik Seolah-olah Semua  Guru terkesan Cuek.
Pasalnya, pada saat Awak Media Menyambangi sekaligus ingin mempertanyakan tentang Bantuan Pembangunan Rehab Total yang diterima oleh SDN 3 Kertajaya, memang terlihat tidak  baik oleh beberapa guru pengajar, bahkan dipersilahkan masuk pun juga tidak. Saat, Busertrans, di  ruang tunggu pun di Cuekkan semua Guru.
Sekolah yang lengkap dengan sarana dan prasarana untuk menunjang pendidikan terutama proses belajar mengajar, dari sudut ruang memang tertata dengan Rapih, Fasilitas yang ada pun cukup memadai. akan tetapi, ada satu sisi yang tak bersahabat pada saat kehadiran Awak Media.Saat mau di konfirmasi kepala Sekolah tidak kebetulan lagi ada Rapat dan di wakili  Sutrisno Spd.Sd  beliau kurang bersahabat dan terlihat kaku, merasa dengan kedatangan dan kehadiran para wartawan yang kerap kali datang menemui beliau membuat nya tergangu, lalu Sutrisno  tersebut pergi begitu saja tanpa ada bahasa yang santun. ke anehan yang didapati pada diri Sutrisno Spd.Sd  ini malah merasa resah atau alergi atas kehadiran para pemuat dan pencari berita.
“Dari sini saja sudah bisa di tarik kesimpulan ada apa dan mengapa sedangkan Sutrisno Spd Sd merasa tergangu atas kehadiran para awak media?, Mengapa dengan kehadirannya para media beliau begitu alergi dan tidak menanggapi bahkan merasa resah dan tergangu apalagi para awak media menunggu dalam waktu yang lama di ruangannya Tanpa di sadari sebenarnya,”.tutur Busertrans
“Media inilah yang menjadi jembatan untuk tahunya kualitas sekolah tersebut ke masyarakat publik bahkan Sutrisno saat di wawancarai untuk mengekspos sekolah yang di tempatinya, maka dari itu kami para awak media sangat tertarik dan menyimpulkan, bahwa penerimaan Guru di Sdn 3 Kertajaya Alergi terhadap kehadiran wartawan, ada apa?
Suatu tanda tanya besar ada penyakit kah, atau ada sesuatu hal yang tak perlu untuk di ketahui, padahal sifatnya media hadir di dunia pendidikan mempunyai Nilai Positif yang ingin mengetahui, apa ada yang tampil beda di tiap sekolah di bandingkan dengan sekolah lainnya, yang beda bukan sekolahnya, namun . Sutrisno yang merasa tergangu atau bisa di garis bawahi ‘Alergi’ dengan kedatangan para Awak Media, mengapa??. (Ateng Jaelani)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s