Duh!!! Diduga Oknum Guru SMP N 4 Langkaplancar Gauli Janda Hingga Hamil 4 Bulan

Posted on Updated on

Pangandaran Buser Trans Online

Dunia pendidikan di Kabupaten Pangandaran kembali tercoreng akibat ulah diduga Oknum Guru di salah satu SMP N 4 Langkaplancar, Kecamatan Langkaplancar, Kabupaten Pangandaran.

Oknum guru tersebut menghamili seorang janda Beranak 2 (Dua) hingga hamil 4 bulan.
Oknum Guru tersebut berinial A (53) yang merupakan warga Desa Selasari.

Janda yang digaulinya hingga hamil tersebut berinisial D (40) yang beralamat di dusun Bentar Desa Bojong. Terungkapnya kasus tersebut berawal dari pengakuan (D), kepada Pihak Keluarga, Dia tengah mengandung anak dari ( A) sudah 4 bulan.

Menurut Keluarga (D), Lia keponakan mengatakan Kalau dari Pihak keluarga, tidak Menuntut, Apa-apa Cuman meminta pertanggungjawaban Dari Pihak inisial (A) untuk Bertanggung Jawab, andai Anak itu Lahir nanti Tidak ada Bapak nya saya pihak keluargat Malu, dan Bagaimana Nasib anak tersebut, papar Lia.
Menurut inisial (D) Bahwa anak yang  dikandung, di Perutnya adalah anak (A) dan murni tidak ada laki-laki lain Selain, (A) dan saya melakukan hubungan intim Bersama (A) Saling Suka, dan dilakukan 2 Kali di Rumah saya, pertama saya Lakukan tgl 1 September 2016 dan yang kedua Kalinya Saya lakukan Tgl 6 September 2016. Masih sama di rumah Saya, dan Sekarang Saya Hamil Anak (A) kata (D).

Menurut Kepala Desa Bojong, Ading, saat di Komfirmasi lewat telepon Seluler, membenarkan atas kejadian tersebut. 

Disebutkannya, persoalan itu Lagi diselesaikan dengan jalan musyawarah di tingkat Desa. Dan kepala Dusun Bentar, untuk melakukan Penyelidikan di karenakan permasalahan ini Belum Jelas dan masih Simpang siur Dan Saya akan Melakukan Pemanggilan dulu kepada Oknum, inisial (A) .

Untuk Kroscek Kebenarannya.
Awak Media pun Saat akan Komfirmasi ke  Kepala Sekolah, Endang Duki Spd  Dan Kebetulan ketemu di Depan Sekolah dan awak media Meminta Waktu 10 menit Endang  menolak dengan alasan Buru-buru mau Ketasik, dan Langsung Pergi Tidak menghiraukan media, terkesan Menghindari. Ungkapnya. (Ateng Jaelani)

One thought on “Duh!!! Diduga Oknum Guru SMP N 4 Langkaplancar Gauli Janda Hingga Hamil 4 Bulan

    dea said:
    15 Desember 2016 pukul 4:51 PM

    Jika diteliti lebih lanjut maka akan terlihat persamaan isi berita,, meskipun dua media berbeda.
    Sebagai pembaca berita, saya tidak tahu siapa yang copas alias plagiat.
    Kita pembaca peduli untuk memajukan jurnalistik indonesia.
    Terima kasih.

    http://www.sergapreborn.id/sontoloyooknum-guru-di-smp-4-langkaplancar-diduga-gagahi-janda-hingga-hamil/

    Sontoloyo,”Oknum Guru Di SMP 4 Langkaplancar Diduga Gagahi Janda hingga Hamil

    Pangandaran, – Koran Sergap , Dunia pendidikan di Kabupaten Pangandaran kembali tercoreng akibat ulah Oknum Guru di salah satu SMP N 4 Langkaplancar, Kecamatan Langkaplancar, Kabupaten Pangandaran. Oknum guru tersebut menghamili seorang janda Beranak 2 (Dua) hingga hamil 4 bulan.

    Oknum Guru tersebut berinial A (53) yang merupakan warga Desa Selasari. Janda yang digaulinya hingga hamil tersebut berinisial D (40) yang beralamat di dusun Bentar Desa Bojong. Terungkapnya kasus tersebut berawal dari pengakuan (D), kepada Pihak Keluarga, Dia tengah mengandung anak dari ( A) sudah 4 bulan.

    Menurut Keluarga (D), Lia keponakan mengatakan Kalau dari Pihak keluarga, tidak Menuntut, Apa-apa Cuman meminta pertanggungjawaban Dari Pihak inisial (A) untuk Bertanggung Jawab, andai Anak itu Lahir nanti Tidak ada Bapak nya saya pihak keluarga Malu, dan Bagaimana Nasib anak tersebut, papar Lia.

    Menurut inisial (D) Bahwa anak yang dikandung, di Perutnya adalah anak (A) dan murni tidak ada laki-laki lain Selain, (A) dan saya melakukan hubungan intim Bersama (A) Saling Suka, dan dilakukan 2 Kali di Rumah saya, pertama saya Lakukan tgl 1 September 2016 dan yang kedua Kalinya Saya lakukan Tgl 6 September 2016. Masih sama di rumah Saya, dan Sekarang Saya Hamil Anak (A) kata (D).

    Menurut Kepala Desa Bojong, Ading, saat di Komfirmasi lewat telepon Seluler, membenarkan atas kejadian tersebut. Disebutkannya, persoalan itu Lagi diselesaikan dengan jalan musyawarah di tingkat Desa. Dan kepala Dusun Bentar, untuk melakukan Penyelidikan di karenakan permasalahan ini Belum Jelas dan masih Simpang siur Dan Saya akan Melakukan Pemanggilan dulu kepada Oknum, inisial (A) untuk Kroscek Kebenarannya.

    Awak Media saat meminta tanggapan seputar imformasi tersebut , Kepala Sekolah, Endang Duki , SPd Dan Kebetulan ketemu di Depan Sekolah dan awak media Meminta Waktu 10 menit Endang menolak dengan alasan Buru-buru mau Ketasik, dan Langsung Pergi Tidak menghiraukan media, terkesan Menghindar dari Konfirmasi Wartawan. (Budi)

    Suka

Tinggalkan Balasan

