Kumbang Menyangkal Lakukakan Hamili Janda Anak 2

Posted on Updated on

Pangandaran Buser trans Online

Hak Jawab Tentang  Pemberitaan Online, Buser trans inisial kumbang nama samaran mengatakan saya tidak melakukan apa-apa dan saya betul-betul tidak melakukan perbuatan itu, dan saya membuka internet, di dalam berita 3 (tiga) media Online, ada kata-kata istri itu sudah hamil 4 bulan ternyata Dari hasil pemeriksaan kemarin dari ibu bidan Desa Bojong didampingi sama ibu sekdes hasilnya negatif kata kumbang.
(Kumbang) Pun menyangkal bahwa tanggal 1 September saya tidak datang ke rumah karena saya lagi Gajihan di sini di sekolah induk, Kalau tanggal 6 September 2016 hari Selasa, saya lagi di Bungur dan berangkat pun lewat selasari, pulang pun jalan selasari.
Kalau untuk yang dikatakan. Lia Pernah mlihat saya itu pasti sebab Kadang-kadang dari sini ada jam di Sana, Kebetulan lewat tapi saya lewat jalan Ciparingga, karena jauh kata si (kumbang).
Di tempat yang Sama kepsek (Endang Duki) didampingi Wakasek mengatakan Dengan adanya pemberitaan  di 3 media Online,  saya di Panggil Sekretaris Dinas saya sama haji Dede, pak entis, sama Pak Yadi, personil untuk sinkronisasi, alhamdulillah sudah sinkron masalah ini, prihal di Duganya personil Kami, hamili Janda itu Tidak Melakukanya. Karena Sudah Di Periksa tidak Hamil, Oleh Bidan.
Masih Kata Kepsek SMP 4 Langkaplancar, Mengatakan perihal menghindar dari wartawan dengan alasan saya buru-buru mau ke Tasik itu, saya minta maaf bukannya saya menghindari wartawan atau menutup-nutupi permasalahan karena Saya Benar-benar Teruru-buru paparnya.

Menurut kepala desa bojong ading mengatakan, dan membenarkan bahwa yang dikatakan inisial (anggrek) bahwa inisial (anggrek) benar-benar tidak hamil, dan dilakukan tespek kehamilan oleh Bidan Tri Wahyuni Dilakukan tespek dua kali, untuk kepala desa cuman Sebatas itu untuk membuktikan bahwa inisial D tidak hamil.
Menurut Wakasek, Saat Mempertnyakan Kebenaran isu yang di Lakukan inisial (anggrek) Bahwa (anggrek) Tidak Melakukan Perbuatan, itu Andai Perkembangan Menyudutkan Inisial (anggrek) maka Kami akan Mengambil Jalur Hukum Karena inisial (anggrek) merupakan intitusi Organisasi Pendidikan karena Kejadian ini Mau tidak Mau intitusi Tercoreng, dan Harus di adakan Klarifikasi dulu,  Tapi itupun Kalau Benar-benar inisial (anggrek) Tidak melakukan, Paparnya.
Di tempat terpisah, “lia Keponakan (bunga) membenarkan mengatakan hasil dari pemeriksaan bidan bahwa inisial (bunga), dari Hasil Tespek Tes kehamilan, bidan di Desa Bojong bahwa inisial (bunga) tidak hamil. Ungkapnya. (Ateng jaelani)

Tinggalkan Balasan

