Berita Di Laporkannya Dept Collector Menjadi Piral Di Sosial Media

Posted on Updated on

 

Jawa Barat  Buser Trans Online

Pelaporan debt collector Pt.Adira oleh nasabah karena merasa di rampas ke polisi, menjadi perbincangan di sosial media.

seperti dikatakan beni setiawan salah satu komentarnya  Ada apa…negara ini..jasa financial..sudah bergaya texas…alias Premanisme….kok malah mengunakan debt colector….dan aparat Polisj tahu kok…malah mendiami..di jalan raya banyak mata elang…..atau Pembiaran…masa bodoh……..kan kita negara hukum….jangan sampai rakyat jalanan yg nantinya membuat hukum rimba…..bersama sama….karna rakyat di jalanan punya peduli sekarang masalah kemanusian…….hati hati itu akan terjadi……..saudaraku juga yg di pekerjakan di jalanan atau sebutan debt colector..janganlah main rampas kendaraan…motor..mobil…cukup anda inggatkan pd mereka utk membayar kereditannya…..atau di inggatkan……atau laporkan ke Polisi utk keredit yg macet…..menghimbau saya…..biar jangan terjadi apa yg tidak kita ingginkan…MKS. 

ketua LPKSM Siliwangi H Gundra Ruhikmat kepada busertransonline luka di masyarakat atas perlakuan dept collector sudah lama.

bahkan, ada dugaan polisi membiarkan prilaku debt collector dengan cara preman dalam hal mengambil unit, sudah menggores hati masyarakat, untuk itu kita tidak harus diam.punkasnya .

dalam pantauan busertransonline debt collector bekeja di tiap wilayah memanfaatkan jalan protokol mencatat kendaraan yang lewat kalau seusai dengan pecarian kendaraan ini di kejar dan dirapasnya tidak perduli pengendara memohon mohon untuk tidak diambil.

 namun sebagai aparat polisi sudah beraksi mengamankan prilaku debt collector, beberapa wilayah sudah diamankan untuk di bina .nurdin/ bto

Iklan

One thought on “Berita Di Laporkannya Dept Collector Menjadi Piral Di Sosial Media

    widyo said:
    14 Januari 2017 pukul 2:58 AM

    Dept colektor itu harus kita habisi ,kalau perlu bakar hidup hidup

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s