​BUPATI PANGANDARAN H.JEJE WIRADINATA MENEGASKAN SATPOL PP  HARUS TEGAS DALAM MENJALANKAN TUGAS MENEGAKAN PERDA.

Posted on

Pangandaran Buser Trans.

Dalam rangka kunjungan kerja Bupati  pangandaran  H.JEJE WIRADINATA bersama wakil Bupati pangandaran  H.ADANG HADARI dan dalam rangka ekspose dinas satpol pp  hadir sekda pangandaran MAHMUD acara tersebut yang di laksanakan di islamic center kecamatan parigi kabupaten pangandaran,kamis (19_1_2017) siang.

Dalam rangka kegiatan tersebut melibatkan puluhan anggota satgas jaga lembur yang berada di bawah kordinasi dinas satpol pp.

Dalam arahannya Bupati pangandaran jeje wiradinata meminta kepada seluruh anggota satpol pp tegas dan berani dalam tugas penegakan perda.

Bupati pangandaran jeje wiradinata dalam sambutannya jangan takut dan jaga kewibawaan pemerintah selama tindakan berdasarkan aturan dan undang undang yang berlaku tegas jeje.

Dan selanjutnya jeje wiradinata menyampaikan jika ada anggota satpol pp yang terluka atau di aniyaya dalam menjaga kewibawaan pemerintah dan menegakan perda.pemkab berjanji akan memberangkatkan anggota tersebut umroh gratis.

Tahun ini dan tahun mendatang tugas sangat penting dan berat,berbagai persoalan menanti,terutama terkait relokasi pkl yang berjualan dj pantai pangandaran,maka tugas berat dan peranan penting ,satpol pp akan di pertaruhkan tegas jeje.
Jeje menambahkan pembangunan ribuan kios permanen untuk merelokasi pkl di pantai pangandaran di perkirakan akan di mulai pada bulan april dan akan selesai sekitar bulan oktober.

Maka akhir tahun 2017 kita targetkan pedagang di pantai pangandaran akan bersih dari harim laut dan di relokasi ke kios kios Represegtatif yang akan di sediakan pemerintah kabupaten pangandaran kata jeje..(ateng jaelani)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s