TRUCK  BERMUATAN KAYU TERGULING.                

Posted on Updated on

Bandung Barat, Buser Trans.

        Akibat perbaikan jembatan tol cisomang yg mengalami pergeseran tanah beberapa bulan yg lalu, sehingga lalu lintas tol di alihkan ke jalur alternatif arah cikalong wetan kab Bandung Barat. Mobil yang bermuatan berat pun di wajibkan keluar pintu tol Jatiluhur yang datang nya dari arah Jakarta & yang datang dari cileunyi wajib keluar pintu tol Padalarang atau Cikamuning.

    Sehingga kemacetan pun tak terhindari di karenakan bertambahnya volume kendaraan yang sebelum nya hanya di lalui oleh mini bus dan roda dua.Danpak dari pengalihan lalu lintas tersebut mengakibat kan sering nya terjadi kecelakaan di jl raya Bandung -Purwakarta.Seperti yang terjadi pada tgl 26 januari 2017 pukul 9.30 wib    di jl raya cikalong Wetan – Purwakarta tepat nya di bawah jembatan Tol Cisomang.Sebuah truk dengan nopol D 8674 CI terguling.

     Truck yang bermuatan kayu  gelondongan tersebut terguling  dikarenakan kondisi jalan yg berbelok curam dan jalan aspal yang bergelombang ,sehingga menyulitkan pengemudi truck tidak bisa menstabilkan laju kendaraan yg dikemudikan nya.Dumtruck tersebut terguling dan kayu muatan nya pun berserakan di jalan raya. Sehinga mengakibat kan terjadinya kemacetan lalu lintas di bawah jembatan tol Cisomang. 

      Dari peristiwa  kejadian tersebut tidak ada korban jiwa ,namun tingkat kemacetan tidak bisa kita hindari pungkas Kompol II Rusdiandi yang berada di lokasi kejadian. Frengky, Andreas/BTO.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s