DALAM RANGKA SOSIALISASI PROGRAM PENCEGAHAN DAN PEMBRRANTASAN SATUAN TUGAS SAPU BERSIH PUNGUTAN LIAR

Posted on


PANGANDARAN.Buser trans Online

Untuk mencegah terjadinya kasus pungli di wilayah Kabupaten Pangandaran, Pemkab Pangandaran gencar melakukan kegiatan sosialisasi program pencegahan dan pemberantasan pungli oleh satuan petugas sapu bersih pungutan liar Kabupaten Pangandaran.

Kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan di Aula Setda Kabupaten Pangandaran, Senin (30/1) siang ini, yang diikuti oleh ratusan peserta.

Sekretaris Daerah Kabupaten Pangandaran Mahmud S.H. M.M menegaskan, saat ini tim saber pungli baru tahap sosialisasi.

“Namun kedepannya siapa pun yang melakukan tindak pidana pungli akan ditindak tegas dan tidak ada yang kebal hukum,” tegas Mahmud.

Mahmud juga menjelaskan, pihaknya dituntut untuk membuat laporan setiap bulannya kepada Kemendagri dan Tim Saber Pungli Provinsi Jawa Barat.

Selain Sekda Kabupaten Pangandaran pejabat yang lainnya turut hadir dalam acara tersebut diantaranya Wakil Ketua DPRD Kab. Pangandaran, Para Kepala SKPD Kabupaten Pangandaran, Ketua MUI Kabupaten Pangandaran, Kasi Pidum Kajari Ciamis, Kabagren Polres Ciamis, Danramil 1320/Pangandaran, Pasi Intel Kodim 0613/Ciamis, Dansubpom Banjar, perwakilan Ormas atau Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Kabupaten Pangandaran dan sejumlah tamu undangan(ateng jaelani)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s