Sejumlah Objek Wisata di Pangandaran Diserbu parawisatawan

Posted on

 Pangandaran buser trans Online
Kabupaten pangandaran  salah satu kabupaten yang ada di jawabarat yang kaya oleh potensi Obyek wisatanya.bisa di buktikan  Sejumlah obyek wisata di kabupaten Pangandaran saat libur imlek tahun ini diserbu wisatawan.

Dari hasi pantauwan buser trans Sabtu (28/1_2017) beberapa objek wisata seperti Pantai Pangandaran, Batuhiu, Green Canyon, Batukaras, Citumang, Jojogan, Santirah dan lainnya dipadati wisatawan.
Juga dari hasil pantauwan buser trsns bisa di buktikan dari pagi hari kendaraan wisatawan berbagai ukuran terus berdatangan dari berbagai daerah untuk mengisi liburan.
Suasana di Objek Wisata Pantai Pangandaran.

Di dalam kawasan Objek Wisata Pantai Pangandaran, bahkan kendaraan wisatawan kerap terjadi kemacetan dibeberapa lokasi. Sepanjang Pantai Barat Pangandaran dipadati wisatawan dengan berbagai aktifitas, baik berenang atau sekedar bermain pasir.
Kondisi di pintu masuk objek wisata.

Di Objek Wisata Pantai Batuhiu yang akhir-akhir ini dibenahi oleh pelaku wisata setempat,  kendaraan wisatawan tampak memadati area parkir yang tersedia. Wisatawan tampak memadati bukit kecil yang ditumbuhi pandan sebagai tempat yang paling pas untuk menikmati pantai Batu Hiu.

Mereka tampak mengantri naik ke atas bukit, melewati “gerbang” bikit berupa terowongan kecil yang berbentuk mulut ikan hiu.

Begitu halnya di Green Canyon, objek wisata yang berada di Kecamatan Cijulang ini juga kebanjiran wisatawan, apalagi kondisi cuaca dan air sungai sangat mendukung untuk berbagai aktifitas para wisatawan. Terlihat antrian panjang di lokasi pembelian tiket.

Antrian kendaraan wisatawan juga terjadi kearah objek wisata Pantai Batukaras Kecamatan Cijulang. Disepanjang pantainya tampak para wisatawan padat dengan berbagai aktifitas.juga dengan salah satunya di

Objek wisata Wonderhil Jojogan

Kondisi serupa juga berlangsung di tempat wisata alam Jojogan atau lebih dikenal dengan Wonderhil Jojogan, Citumang,  Santirah dan yang lainnya. Beberapa Objek wisata alam ini terlihat dipenuhi para wisatawan domestik dan mancanegara.
Begitu pula terlihat kesibukan para pemandu wisata yang memberikan jasa terhadap wisatawan.salah satu wisatawan asal dari kota bandung acep (35) mengatakan kepada buser trsns sewaktu di wawancarai bahwa saya sengaja datang bersama keluarga ke pangandaran untuk liburan pasalnya potensi obyek wisatanya sangat kumplit salah satunya di pantai batu karas gelombang ombaknya tidak membahayakan di buat renang dan sangat nyaman buat di pake renang anak anak.juga salah satunya lagi potensi obyek wisata citumang tertarik dengan alamnya masih alami dan sungguh luar biasa udaranya sejuk apalagi dengan airnya yang mengalir dari pegunungan sangat bersih dan jernih pokonya kata acep sangat luarbiasa imbuhnya (ateng jaelani)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s