Apa Maksudnya Wartawan Peliput Pembokaran PKL Cicalengka Kemarin Ditawari  Amplop 

Posted on Updated on

Kab. Bandung busetransonline

Merebaknya wartawan di arahkan mengambil amplop saat meliput Pembokaran PKL pasar Cicalengka menjadi buah bibir, selasa,14/2.

Iwan Taruna wartawan sebuah media online berang kepada busetransonline mengaku tidak terima uang dalam amplop.

“Saya serta wartawan lain memang mendengar ada pearahkan dari seorang pejabat untuk menemui seseorang, katanya koordinator yang membagikan amplop tapi nggak saya temui” jelasnya 

Memang berulang ulang pejabat itu menyuruh menemui seorang yang dianggap koordinator, tapi saya tahu maksudnya dan saya tidak temui lanjut iwan.

Lain lagi dengan Dedi Supriana mecoba meungikuti perintah pejabat mengarahkan yang dianggapnya koordinator.”Memang dilokasi itu banyak wartawan tapi tidak tahu maksud berkumpul, saya balik lagi tidak menerima apa yang dimaksud pejabat”.

Jadi apa yang menjadi isu sekarang tidak benar kalau kami menerima sesuatu dari liputan.

Ini harus diklarifikasi pejabat berwenang yang ada agar kami tidak menjadi bahan kecurigaan dan bekerja dalam menulis berita berimbang sesuai pakta dilapangan  nurdin/busetransonline

Tinggalkan Balasan

