​BUPATI PANGANDARAN MELANTIK  PARA PEJABAT  337 KEPALA SEKOLAH

Posted on


Pangandaran Buser trans.
 Bupati Pangandaran melantik Pejabat Eselon lll, IV serta Kepala SMP dan SD di Aula Setda Kabupaten Pangandaran, Jumat (17/2) siang.
Dalam rangka acara pelantikan  tersebut Hadir wakil Bupati H.Adang Hadari,berserta ketua DPRD,IWAN M RIDEAN,para anggota DPRD Juga para Pejabat yang ada di lingkup kabupaten pangandaran,
Jumlah pejabat dan Kepala sekolah yang dilantik sebanyak 337 orang yang terdiri dari struktural 37 orang, SMP 36 orang dan SD 264 orang.
Dalam rangka acara pelantikan tersebut Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata dalam sambutannya menyampaikan agar para pejabat dan Kepala sekolah yang dilantik dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang dibebankan.
“Dan juga JEJE dengan tegas Diharapkan pelantikan ini memberikan motivasi dan menjadi titik awal untuk pengabdian terbaik pada masyarakat,”katanya.
Menurut Jeje, Ini momentum  teramat istimewa, hari ini bukan saja melantik pejabat tapi juga melantik para kepala sekolah. Maka dipundak Bapak mereka, pembangunan Pangandaran dari segala bidang berada. Tentunya sesuai kewenangan yang dimiliki masing-masing (ateng jaelani)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s