POLISI BERHASIL BEKUK PELAKU BOM PANCI CICENDO BANDUNG.

Posted on

Bandung Buser Trans Online.

     Pada hari senin tanggal 27 pebruari 2017 sekitar jam 09.00 wib, bertempat di lapangan pandawa kelurahan arjuna kecamatan cicendo kota bandung telah terjadi sebuah ledakan .Diduga berasal dari panci yang dibawa oleh seseorang yang tidak dikenal, adapun pelaku peledakan tersebut datang dengan membawa sepeda motor dan langsung menaruh panci tersebut di atas meja di ujung lapangan tepat nya di seberang sekolah SD kresna pandawa.

 Setelah terjadi ledakan yg berasal dari panci, pelaku langsung berlari menuju ke arah kantor kelurahan arjuna dengan membawa sebilah pisau di tangan nya dengan seraya membentak bentak kepada pengguna jalan atau warga yg berjalan di pinggir jalan. Pelaku bersembunyi di kantor kelurahan Arjuna Cicendong Bandung.Pegawai staff kelurahan dan warga sekitar langsung dilakukan evakuasi dan men sterilkan area untuk dilaksanakan penindakan olek pihak Kepolisian.

    Kapolda Jabar Irjen Pol Anton Charlian  memimpin langsung penyergapan . Pengepungan di lakukan Brimob Polda Jabar bersama Tim Polresta Bandung.Sempat terjadi baku tembak antara pelaku dengan Polisi,alhasil pihak kepolisian berhasil meringkus pelaku.

   Menurut Kapolda Jabar; Pelaku bertindak sendirian  dan kita belum tau Motif pelaku.Bom yang digunakan adalah sebuah bom rakitan.Untuk saat ini pelaku sudah kita aman kan dan sedang di bawa ke Rumah Sakit untuk Indentifikasi pungkas nya.Iwan/Kjuandi.

   

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s