Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Sumedang amankan ratusan botol minuman beralkohol tinggi

Video Posted on

0001

Sumedang, Buser Trans online

Satuan polisi pamong praja ( satpol – pp ) kabupaten Sumedang yang di pimpin Kasi penyidik yudi prasetyo beserta satpol pp kecamatan Tanjungsari melakukan operasi razia minuman keras ( miras ) di wilayah kecamatan Tanjungsari  dengan sasaran di berbagai toko  jamu yang di curigai menjual minuman keras pada hari kamis malam (9/3) .

Pada kesempatan tersebut satpol pp berhasil mengamankan ratusan botol minuman keras dari berbagai jenis merk dan 10 liter oplosan yang beralkohol tinggi dari sejumlah warung jamu di sekitar kecamatan Tanjungsari.

Yudi prasetyo kasi penyidik satpol pp kabupaten sumedang saat di temui wartawan buser trans online di tempat kejadian perkara ( TKP ) mengatakan  operasi razia ini di lakukan untuk merespon aduan dari masyarakat terkait  semakin maraknya minuman keras di wilayah tanjungsari dan mengantisipasi semakin meluasnya peredaran minuman keras di wilayah sumedang khususnya wilayah tanjungsari.

“setelah kami dengar langsung kami respon untuk lakukan antisifasi semakin meluasnya minuman beralkohol tinggi dan oplosan yang jelas telah banyak merenggut nyawa  “ tegasnya.

 “ Barang bukti yang disita akan di bawa dan di amankan ke mako satpol pp sumedang yang selanjutnya akan di musnahkan, sementara para penjual jamu yang kedapatan menjual minuman keras di berikan sanksi dan di himbau untuk tidak menjual minuman keras lagi dan bila mana melanggar akan di kenakan sansi penutupan tokonya sesuai dengan perda no 8 tahun 2007 tentang penertiban umum” tambahnya.(yudis )

0002

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s