BPKSI Kecam Dept Coll Libatkan POLISI

Posted on Updated on

Kab Bandung Busetransonline

Barisan Perlindungan Konsumen Siliwangi ( BPKSI ) menyesalkan dalam menarik unit mobil di jalan menggunakan polisi, kamis,9/3.

Seperti di katakan H.Gundra Ruhimat SH, Ketua umum BPKSI kepada busetransonline kejadian hari rabu seorang pengguna kendaraan ditarik paksa kendaraan oleh Oknum Polisi. Ia mengaku tidak tahu pengebabnya karena rasa takut memberikan kendaraan yang di pakai bersama kunci kontak

Belakang di ketahui pengedara bernama Lilis kepada wartawan bahwa mobil sebagai jaminan dari seorang.

Diduga seorang telat dalam mencicil kendaraan.

Ini sangat disayangkan bahwa dalam sengketa cicilan belum ranah polisi “ini masih peradilan ekonomi belum kepada pidana” jelas Gundra.

Polisi bisa masuk ke perselisihan ekonomi bila ada pidana, tapi tidak tahu kalau oknum polisi ini bekerja atas pribadi.

Dalam waktu dekat BPKSI akan berkoordinasi dengan POLDA Jabar menyikapi kasus tersebut,  harusnya polisi dapat mengayomi , melindungi dan melayani masyarakat malah melindungi leasing pungkas Gundra.

Kronologi kejadian kendaraan merk jazz melaju dari Majalaya ke arah baleendah Bandung di tengah perjalanan di cepat empat orang bersenjata lengkap sempat cekcok lalul datang anggota organisasi GIBAS dan kendaraan beserta orang berselisih di bawa ke polsek majalaya.

Entah kenapa kemudian mobil tersebut dibawa ke Polres tabes Bandung dan lenyap pada pukul 05 pagi, jelas Deni Ojog ketua GIBAS 

Karena situasi berlangsung lama kejadian dari selasa jam 09 pagi hingga 05 pagi rabu ketua resot GIBAS hakim di dampingi ketua rancaekek ali usman hadir di lokasi.

Belakang diketahui polisi yang mengambil unit mobil di jalan bernama Lukman mengaku dari KRIMSUS POLDA Banten.nurdin/asep Supriana/busetransonline

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s