​DESA PURBAHAYU KECAMATAN PANGANDARAN SIAP MEMBANGUN

Posted on Updated on


Panngandaran Buser trans. Online

Pemerintahan desa purbahayu kabupaten pangandaran dengan kades SORATUN  yang belum lama menjabat kepala desa purbahayu, namun sudah banyak kegiatan pembangunan yang telah dilaksanakan kades Soratun bersama stap perangkat desa dan dukungan seluruh elemen masyarakat kegiatan pembangunan yang telah terealisasi,mulai dari infrastuktur jalan,saluran air maupun sarana prasana umum lainya. 

Saat ini sudah banyak dirasakan langsung oleh masyarakat warga desa purbahayu.

Keberhasilan pembangunan selama menjabat kepala desa purbahayu tidak lepas atas dukungan semua pihak mulai dari perangkat desa, pengurus BPD, LPM, tokoh masyarakat, karang taruna serta tokoh agama. 

Oleh karena itu kades Soratun,jajaran perangkat desa juga masyarakat sangat berterimakasih kepada pemerintah yang telah mengucurkan dana melalui berbagai program.

Selanjutnya berharap bahwa tahun 2017 ini selain akan lebih meningkatkan pelayan terhadap masyarakat juga dapat melaksanakan pembangunan dengan  memanpaatkan bantuan pemerintah kabupaten, provinsi maupun pusat. 

Ketika ditemui dikantornya  oleh media buser trans kades Sarotun menerangkan rencana program 2017 ini  juga memperlihatkan skejul rancangan program kegiatan yang siap dikerjakan tahun ini, demi kemajuan desa serta warga desa purbahayu, dan berharap desa kami tahun ini menerima kucuran dana yang lebih besar, agar dapat melaksanakan pembangunan sehingga masyarakat desa purbahayu bisa lebih meningkat kesejahteraan nya. ( yaya. S)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s