​BEBERAPA LSM DI PANGANDARAN DUKUNG ACARA RESEPSI PERNIKAHAN PUTRA SULUNG, PT, TRI JAYA

Posted on

Pangandaran Buser Trans.
 Telah terlaksananya acara pernikahan putra sulung  Direktur PT, trijaya,ikin, sodikin”ananda, Bayu ,purnama, st.bersama Desi mardiani, s, hut. anak sulung almarhum, Bapak Ade sadiana, yang di gelar di dusun parapat Desa pangandaran pada hari rabu, ( 05_04_2017)
 Acara resepsi pernikahan, di jalankan secara sakral di awali dengan penyambutan pengantin budaya adat daerah,
Selanjutnya  acara pernikahan tersebut di hadiri Bupati pangandaran Jeje wiradinata beserta wakil H,adang hadari, juga para ,”Skpd, kabupaten pangandaran ,dan juga hadir para muspika kabupaten pangandaran, juga hadir para tokoh masyarakat, H,supratman selaku tokoh presidium,dan para ketua ormas yang ada di pangandaran beserta anggotanya,juga hadir ketua DPRD, iwan, m,ridwan beserta anggota, bersama sama ikut menyaksikan berlangsungnya acara pernikahan putra sulung Direktur, PT, trijaya.
Acara tersebut di isi berbagai  budaya yang di tampilkan,di antaranya,acara saweran, dan kidung sunda,juga pongdut,sehingga dalam acara tersebut terkesan sangat meriah,
Untuk mengantisipasi dalam hal keamanan, ketertiban dan kelancaran acara tersebut beberapa LSM Pangandaran yang loyalitasnya tinggi terhadap Ikin, mengerahkan anggotanya untuk melakukan pengamanan demi kelancaran keluar masuknya kendaraan para tamu undangan.
Yana Diana, S ,hut, ketua  lSM GIBAS Kabuten Pangandaran mengatakan,”kami dan beberapa LSM Pangandaran sebagai bentuk loyalitas kami terhadap Ikin, maka sudah menjadi kewajiban untuk membantu dalam pengamanan. selama ini Ikin cukup loyal terhadap kami, sudah sepantasnya kami untuk membantunya dan kami mendo,a kan semoga kedepana menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah,imbuhnya. (Ateng jaelani )

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s