​FLS2N ANTAR SD DIGELAR DISDIKPORA KABUPATEN PANGANDARAN

Posted on Updated on

Pangandaran Buser trans. 

Kegiaten FLS2N sekabupaten pangandaran digelar Disdikpora kabupaten pangandaran pada hari rabu 5 april 2017,yang bertujuan  mengasah kepampuan keahlian dan potensi para siswa dibidang seni budaya. 
Festival lomba seni siswa nasional ( FLS2N) yang diikuti tingkat sekolah dasar ( SD)  dilingkup tingkat kabupaten yang ada dipangandaran. 

Didalam sambutan nya Drs. H. SURMAN sebagai kepala dinas Disdikpora kabupaten pangandaran menjelaskan dengan diadakannya/digelarnya FLS2N ini sebagai evaluasi dalam kegiatan Belajar mengajar para guru untuk membutikan sejauh mana kreaktivitas atau prestasi siswa melalui kompetensi yang nantinya muncul generasi yang berkalitas mandiri. 

Begitu juga sekdis disdikpora  kabupaten pangandaran Dr. H. AGUS NURDIN menambahkan bahwa kegiatan ini dalam rangka pembentukan sikap atau karakter juga kreaktivitas punya rasa persahabatan yang baik antara sesama peserta didik untuk meningkatkan pendidikan dengan kesenian dan juga segala bentuk ragamnya. 

Acara digelarnya FLS2N ketua pelaksana WAWAN WARYONO S. Pd. juga sebagai Kasi Kurikulum sekolah dasar ( SD) menjelaskan juga tujuan festival ini untuk memotipasi dan mempalisitasi peserta didik yang mempunyai bakat seni dan meningkatkan budaya seni agar terjaga. Sehingga kelak mempunyai generasi  maju dan berprestasi ( yaya. )

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s