​UPTD KECAMATAN KALIPUCANG GELAR OSN

Posted on


………………………….

Pangandaran Buser trans. Hari selasa 4 april 2017 UPTD kecamatan kalipucang kabupaten pangandaran menggelar kegiatan olahraga siswa nasional ( osn) sekecamatan kalipucang. Kegiatan Olah raga siswa nasional ( OSN) yang diikuti 31 sekolah dasar ( SD) yang ada di kecamatan kalipucang yang dilaksanakan dilapang kalipucan. 

Tujuan dari pada OSN adalah memotipasi dan menumbuh kembangkan bakat dan kopetensi yang sehat mempalitasi para siswa dengan keahlian dan kemampuan dibidang olah raga. 

Kepala UPTD kecamatan kalipucang RUSNANDAR  S, pd, M. pd menjelaskan denga digelarnya OSN tiada lain mengembangkan bakat dan keahlian serta menguji kemampuan anak didik dibidang olah raga, sehingga nantinya tumbuh bakat keahlian dan menghasilkan yang berprestasi selanjutnya bisa mewakili ke tingkat kabupaten serta bisa mengharumkan nama sekolah yang ada dilingkup UPTD kecamatan kalipucang. 

Begitu juga ADEKUSDIANTO S. Pd sebagai Ketua k3S kecamatan kalipucang menambahkan dengan adanya kegiatan OSN  merupakan peningkatan mutu pendidikan dibidang olah raga dengan cara kopetisi yang sehat dan sportipitas agar bisa menumbuhkan bakat dan minat dalam olah raga ( yaya. S)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s