​KEJADIAN RENCANA PEMBUNUHAN TERHADAP KETUA LSM FORRBEKA 

Posted on

Sumedang busetransonline

Keluarga korban Dan para tokoh tokoh penggiat anti korupsi disumedang meminta pihak kepolisian segera mengungkap siapa siapa aktor inyelektualnya yang menyewa pembunuh bayaran terhadap tokoh Lsm Forrbeka Sitam Rasyid.

Ia  adalah pegiat anti korupsi di sumedang . Adapun kejadianya menurut penuturan sikorban bahwa pada tanggal 8 maret 2017 sekitar pukul 16,30 wib di kediaman rumah nya di Desa cisempur kec jatinangor kab sumedang kedatangan orang tidak di kenal berjumlah 2 orang berpura pura bertamu tanpa basa basi pelaku membacokkan golok nya ke leher korban tapi oleh si korban berhasil dihindari dan mengenai rahang atau pipi sebelah kiri dan pelaku yang lain membacok kepala bagian atas , dengan membabi buta pelaku membacokkan lagi golok nya ke ketiak serta ke punggung bagian kiri.  Korban melawan dengan samurai sambil si korban berteriak garong garong dan ahirnya pelaku dikepung warga tapi pelaku berhasil melarikan diri karena warga takut golok pelaku,.

Ahirnya korban di bawa warga ke rumah sakit Amc cileunyi, Adapun luka luka sebanyak 70 jahitan dan nyawa nya dapat diselamatkan , Menurut keterangan korban yakin ini adalah suruhan orang lain. Anak korban melaporkan ke pihak Polsek Jatinangor dan selanjutnya kasus ini ditangani oleh Polsek jatinangor. Semoga segera terungkap siapa pelaku dan dalangnya.Nurdin/busetransonline

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s