​WISATA PANTAI BATUKARAS KABUPATEN PANGANDARAN 

Posted on Updated on

Pangandaran Buser Trans.

pangandaran yang terenal wisata pantai yang indah dan menarik sehingga sudah terkenal oleh para wisatawan indonesia maupun mancanegara.
Pangandaran sudah termasuk dalam daftar kawasan Stategis Pariwisata  Nasional ( KSPN ) yang ditetapkan oleh menteri pariwisata Republik Indonesia.Begitu juga sudah termasuk salah satu Destination Menejement Organization ( DMO ) yang telah diterapkan oleh pemerintah dalam rencana pengembangan  kawasan wisata stategis nasional bersana lokasi – lokasi lainnya.Sehingga perhatian  dari kementerian pariwisata sangat tinggi terhadap pariwisata pangandaran.

Salah satunya pantai Batukaras merupakan obyek wisata yang ramai dikunjungi oleh wisata domestik maupun mancanegara ,dikarenakan pantai dan biota laut yang indah,menarik dan fasilitas obyek wisata yang sudah tertata,sehingga menjadi daya tarik bagi para wisata.disamping wisata lain nya dibawah dinas pariwisata kabupaten pangandaran.

Ada beberapa obyek wisata Lainya selain batukaras diantaranya Batuhiu,Green canyon,karangnini,serta wisata alam yang indah.

Kedepan wisata pangandaran yang sudah terkenal baik wisata alam ataupun biota laut lainya akan lebih berkembang pesat diberbagai sektor.kali ini Dinas pariwisata dibawah kepeminpinan Drs.H.UNDANG SOHBARUDIN untuk memajukan wisata pangandaran sangat dibutuhkan abtusias masyarakat  serta memberikan rasa aman,nyama bagi para wisatawan ( yaya.s )

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s