SI LABA LABA EDAN LAGI PADA  FESTIVAL & KOMPETISI BURUNG BERKICAU RONGGOLAWE DANREM CUP GARUT.   

Posted on Updated on

 Garut buser trans online.
      Dalam rangka menyambut HUT Kodam lll Siliwangi,KOREM 062 Tarumanagara Garut bekerja sama dengan Ronggolawe Garut dan disponsori oleh Ebod Jaya Garut menyelenggarakan Piala TARUMANAGARA 062/TN KODAM III/SLW.Festival dan kompetisi burung berkicau ini akan di laksanakan pada hari minggu 21 mei 2017 di jl bratayuda no 65 lapang Korem Garut mulai jam 10.00 wib.Sebelum acara puncak tanggal 21 mei 2017 nanti, Ronggolawe Garut mengadakan Festival dan Kompetisi burung berkicau Ronggolawe Danrem Cup pada tanggal 10 mei 2017 di jl Bratayuda no.65 lapang korem Garut.Pemilik Ronggolawe  Agustinus yang  akrab disapa bang Agus ini selalu menjadi insfirasi bagi pecinta burung berkicau di kabupaten Garut.Terbukti banyak nya pecinta burung berkicau yang medaftar kan burung kesayangan nya pada festival ini.

     Dalam acara ini Si Laba laba juga ikut mendaftar  untuk memeriahkan acara Festival dan kompetisi burung berkicau Ronggolawe tersebut.Sungguh luar biasa,si “Laba Laba”masih dominan dalam Festival kali ini.Terbukti Dia bisa mengungguli lawan nya dalam sesi pertama dan sesi kedua & menyabet juara ke 2 dan juara ke 1 di kelas Ronggolawe dan kelas Miltih.

     Abang William selaku pemilik si Laba laba atau yang akrab di sapa bang jenggot yang beralamat di perum cempaka ini menuturkan ; si Laba laba sudah mulai menggila aksi nya. Padahal target kita, dia 2 bulan kedepan baru kelihatan performa nya. Namun di luar dugaan aksinya sudah mulai kelihatan sekarang. Durasi suara,volume,tembakan hingga perfom lainnya sudah di tunjukkan si Laba laba.Yang paling mengagetkan kita; hampir utah (muntah red) dia waktu kontes akibat keganasan nya.Sehingga para penonton dan juri terpukau melihat aksi &kicauan si Laba laba.

Harapan kita pada tgl 21 mei 2017  nanti, si Laba laba bisa menusuk dan meracuni para lawan nya sesuai dengan gelar yang di sandang nya pada acara puncak Piala Tarumanagara 062/TN berikut nya.Dan kami seluruh  pecinta burung berkicau sangat ber harap supaya juri/panitia di setiap lomba (kompetisi) lebih adil & transfaran dalam menilai setiap kompetisi,supaya kami para pecinta burung mania lebih tau burung yang layak jadi juara sepertia apa kriteria nya, pungkas nya.KJ Dongoran/Elya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s