TIKET UMROH DANREM CUP DI MENANGKAN OLEH PEMUDA ASAL GARUT. 

Posted on Updated on

Garut buser trans online.

      Festifal & Kompetisi burung berkicau yang di selenggarakan ronggolawe dan Ebod jaya dalam memperingati HUT Kodam III siliwangi di lapangan Korem Tarumanagara Garut pada hari minggu 21 Mei 2017 berlangsung meriah.Peserta yang mendaftar begitu antusias dari berbagai penjuru pulau Jawa.Bandung,Jakarta bahkan dari Surabaya pun ikut serta mendaftar kan burung kesayangan nya untuk memeriahkan kompetisi kicau burung mania kali ini.  

      Hadiah yang di perebutkan juga sungguh luar biasa, mulai jutaan rupiah hingga puluhan juta rupiah.Bahkan Panitia juga mengadakan Door Prize Tiket Umroh  bagi pendaftar yang beruntung. Namun untuk hadiah Tiket Umroh ini akan di undi secara acak.Sungguh luar biasa,pengundian hadiah tiket Umroh kali ini di menangkan salah seorang pemuda asal kp Sukaregang kec karang pawitan Kab Garut. Dan Pengambilan kupon undian untuk Door prize Utama ini, Panitia sengaja mengundang salah seorang anak kecil atau penonton dari sudut lapangan untuk mengocok kotak undian lalu mengambil nya secara acak.Setelah anak kecil itu mengambil nomor undian dan menyerahkan nya ke pihak panitia;

 Duarr…salah seorang pemuda yang bernama Indra sontak melompat  ke tengah lapangan.Indra menunjukkan nomor undian nya ke Panitia & pihak panitia mencocokkan nomor undian tersebut. Alhasil Indra pemuda asal suka regang inilah yang memenangkan Hadiah Umroh tersebut.Selamat menunaikan rukun Islam yang ke lima buat kang Indra, Semoga menjadi Hj yang Mabrur ucap panitia. Terimakasih Ebod Jaya,Ronggolawe,terima Korem garut dan seluruh panitia pungkas nya. 《KJuandi.D/J Marpaung》.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s