PELANTIKAN KADES BOJONGSARI KEC.PADAHERANG KABUPATEN PANGANDARAN

Posted on

Pangandaran Buser Trans.

Setelah terpilihnya dengan suara terbanyak dalam pilihan pilkades Bojongsari DATO kini telah resmi menjadi kepala desa Devinitip,setelah melalui  tahap pelantikan dan pengambilan sumpah,yang dilaksanakan hari selasa  25 april 2017 di Aula setda pemerintaha kabupaten pangandaran ,oleh bupati pangandaran H.Jeje wiradinata.
Kepala desa bojongsari Dato terpilih yang kedua kalinya sehingga dalam melaksankan tugas dan menjalankan roda pemerintahan didesa bojongsari tinggal melanjutkan program yang sudah disiapkan sehingga pembangunan bisa berjalan sesuai perencanaan.
Dalam hal ini dengan terpilih nya kembali kades Dato langsung dan tidak langsung masyarakat bojongsari masih memberikan kepercayaan penuh untuk meminpin desa dan warganya.terpilih kembali atas dasar hasil kerja periode pertama sudah berhasil melaksankan pembangunan serta dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat.
Sehingga harapan kedepan didesa bojosari lebih maju,meningkat dalam segala hal terutama pembangunan infrastuktur dan bisa meningkatkan mesejahteraan masyarakat ( yaya.s )

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s